Suka Sebar Rumor Palsu BTS? Siap-siap Dilaporkan!

JAKARTA INSPIRA,- Agensi BIGHIT Music yang menaungi grup idola, BTS, dengan tegas akan menyikapi oknum yang menyebarkan rumor segera ditindak proses hukum.

Bahkan, agensi ini telah mengajukan gugatan secara resmi terhadap pelaku yang menciderai reputasi member BTS.

BIGHIT mengungkapkan hal tersebut lewat pengumuman resmi di aplikasi WeVerse, Kamis (31/3/2022).

“Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik dengan niat buruk,” jelas BIGHIT.

BIGHIT mengatakan mereka telah mengajukan laporan terhadap beberapa keluhan kriminal menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta mengumpulkan bukti baru.

“Kami telah mengajukan tuntutan pidana setelah meninjau serangan pribadi di saluran online dan postingan online yang berisi pencemaran nama baik,” lanjut BIGHIT.

BIGHIT juga telah menggugat pelaku pencemaran nama baik lainnya yang menggunakan informasi palsu tentang member BTS.

“Postingan pelaku ini berisi informasi palsu tentang artis kami yang didasarkan pada tingkat delusi yang serius dan logika tidak masuk akal. Tidak hanya di situs media sosial, komunitas online, DC Inside, YouTube, tetapi bahkan pada ulasan produk bagian dari situs web merek komersial,” tukas BIGHIT.

“Kami akan terus melakukan tindakan tegas untuk memastikan bahwa tindakan jahat ini tidak terulang, dan kebijakan kami tentang tidak ada penyelesaian dan keringanan hukuman tetap berlaku,” jelas BIGHIT.

Mereka meminta juga ke fans BTS atau Army untuk membantu memberikan informasi terkait postingan yang mencemarkan nama baik BTS.

“Laporan dari penggemar kami sangat membantu dalam menanggapi kegiatan tersebut. Kami meminta kalian untuk terus menggunakan hotline kami (protect@bighitmusic.co.kr) untuk melaporkan setiap kasus penyalahgunaan (BTS). Kami akan terus bekerja untuk memastikan bahwa hak-hak artis kami dilindungi sepenuhnya,” pungkas BIGHIT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.