Usai Tampar Chris Rock, Rumah Will Smith Didatangi Polisi

JAKARTA INSPIRA,- Satu hari setelah insiden penamparan Chris Rock di acara Academy Awards 2022, rumah Will Smith didatangi pihak kepolisian.

Sheriff Los Angeles terlihat mengunjungi rumah aktor Hollywood itu di daerah Calabasas pada Selasa, 29 Maret 2022.

Dilansir dari Aceshowbiz, Juru Bicara Departemen Sheriff Los Angeles County, Deputi Lizette Salcon membenarkan kunjungan polisi tersebut.

Dia mengatakan bahwa para deputi dikirim ke rumah Will Smith setelah mendapat laporan dari seseorang sebuah pesawat drone terbang di atas lingkungan mewah itu. Namun, begitu para deputi tiba, mereka tidak dapat menemukan drone tersebut.

“Kami baru saja mengirim unit itu ke sana untuk mencoba menemukan drone dan melihat apakah ada paparazzi atau apa yang sedang terjadi,” ujar Lizette Salcon, Rabu (30/3/2022).

“Tetapi ketika para deputi tiba di sana, mereka tidak dapat menemukan drone itu. sudah meninggalkan daerah itu,” tambahnya.

Polisi mendatangi rumah Will Smith beberapa hari setelah aktor tersebut menampar Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022. Setelah kejadian itu, Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock atas tindakannya.

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar dari barisan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,” kata Will Smith.

“Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua. Saya adalah pekerjaan yang sedang berjalan,” sambung Will Smith.

Chris belum secara terbuka membahas insiden itu, tetapi telah dilaporkan bahwa dia memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Will meskipun ada serangan di atas panggung. (Gin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.