Vena Wasir Center Hadir di Edelweiss Hospital Bandung, Atasi Wasir dengan Teknologi Terbaik

BANDUNG INSPIRA,- Edelweiss Hospital Bandung sekarang punya Vena Wasir Center yang telah diresmikan pada hari Kamis (31/3/2022) kemarin.

Diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan kesehatan yang fokus pada permasalahan wasir dan gangguan anorektal lainnya.

Vena Wasir Center merupakan solusi terkini dalam mengatasi wasir dengan metode Laser dan Radiofrekuensi.

Acara ini turut dihadiri oleh dr. Erchamzah, MMRS Direktur Edelweiss Hospital Bandung, Vice President Business Development Mahdian Group, drg. Imam Rulliawan dan Oman Abdurrahman selaku Project Manager Vena Wasir Center.

Kerja sama ini dilakukan oleh Edelweiss Hospital dan Vena Wasir Center. Tujuannya untuk menjalin suatu komitmen bersama dalam memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dikatakan Direktur Edelweiss Hospital, dr. Erchamzah, MMRS mengatakan, rumah sakitnya berkomitmen memberikan layanan kesehatan terbaik di Kota Bandung.

Edelweiss Hospital mengusung #SehatBersama agar menghadirkan layanan pengobatan dan penanganan wasir secara cepat dan tepat dengan berkolaborasi bersama Vena Wasir Center.

“Harapannya, masyarakat khususnya Kota Bandung dapat memilih Edelweiss Hospital sebagai pelayanan kesehatan yang tepat,” kata Erchamzah.

Wasir dalam istilah medis disebut dengan hemoroid adalah pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah di bagian akhir usus besar (rektum) dan anus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.