Wujudkan Indonesia Juara, Pengurus IWO Jabar Dilantik di Kota Bandung 

BANDUNG INSPIRA – Memiliki tujuan untuk mewujudkan Indonesia Juara, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Barat tingkat wilayah atau DPW dilantik di Hotel Grand Preanger, Rabu (20/7/2022). Kegiatan tersebut didukung langsung oleh organisasi Gerakan Indonesia Juara (GNIJ) dan juga juga Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil.

“Lewat pelantikan pengurus IWO tersebut kami berharap akan saling bersinergi dan saling support sehingga selaras dengan selogan Indonesia juara,” ungkap Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW IWO Jabar, Hotmanpane. 

Perihal dukungan Ridwan Kamil, Hotman mengatakan bahwa sosok RK dinilai sangat peduli dan empati terhadap keberlangsungan media online.

Sehingga, lanjutnya, melalui gerakan Indonesia Juara, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan dukungan secara penuh apa yang digagas oleh GNIJ dalam mewujudkan Indonesia Juara.

“Yang pasti GNIJ ini merupakan kepanjangan tangan dari Pemprov Jabar untuk mengoptimalkan potensi-potensi Jawa barat sehingga dalam gerakan ini ada  upaya mensosialisasikan program pemerintah yang sudah bagus. Dengan begitu, kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang disampaikan oleh GNIJ dalam mewujudkan Indonesia juara,” tuturnya. 

Sementara, menurut pengurus GNIJ, Pepen mengatakan bahwa  adanya kerjasama dengan IWO Jabar tersebut  berharap dapat kembali mempublikasikan prestasi-prestasi yang digagas oleh Ridwan Kamil untuk Jawa barat.

Pasalnya,  hingga saat ini publikasi tersebut dinilai telah menghilang bahkan tidak muncul ke permukaan. 

“Kalau kita tahu di Indonesia ini beliau merupakan yang terbaik kalau secara program kerja. Sehingga dengan adanya kerjasama ini kami berharap IWO Jawa Barat dapat mempublikasikan kembali prestasi-prestasi dari bapak Ridwan Kamil,” tandasnya. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.