Untuk Pertama Kalinya Kang Emil dan Atalia Temui Warga di Halaman Pakuan

BANDUNG INSPIRA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya untuk pertama kalinya sambangi warga langsung ke depan  halaman Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6/2022). 

Terlihat Warga telah memenuhi area depan pagar Gedung Pakuan untuk bertakziah mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dan memberikan support. 

Dilokasi nampak Ridwan Kamil bersama istri berjalan kaki keluar dari Gedung Pakuan menuju pagar halaman sekitar pukul 09:50 WIB mengenakan pakaian serba hitam. Warga pun yang telah menunggu di depan pagar langsung menyambut Ridwan Kamil untuk bersalaman dan mengucapkan bela sungkawa secara langsung. 

Ratusan warga pun satu persatu bersalaman dengan Ridwan Kamil dan Atalia secara tertib di dekat pagar Gedung Pakuan. Tak sedikit isak tangis warga pecah ketika bersalaman dengan Ridwan Kamil.

Kendati begitu, Ridwan Kamil begitu tabah dan menyambut warga yang telah menunggu moment tersebut. 

“Turut berduka cita Bapak Gubernur, sing kuat yah,” ungkap salah seorang warga saat bersalaman dengan Ridwan Kamil.

Sementara,  Ridwan Kamil beserta  istri tak begitu banyak bicara, kecuali ungkapan rasa terima kasih kepada warga yang sangat antusias berdatangan ke Gedung Pakuan.

Tak lama, sekitar 15 menit Ridwan Kamil bersama Atalia bergegas masuk kembali ke Gedung Pakuan. “Alhamdulillah, akhirnya bisa bertemu Kang Emil, bisa salaman, memberikan doa dan semoga menguatkan Kang Emil,” papar Erna, salah satu warga yang mendapat kesempatan menemui Ridwan Kamil. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.