Sneaker Naik Daun, Foot Locker Buka Gerai di Kota Bandung 

BANDUNG INSPIRA –  Kehadiran sneaker kini semakin mengalami perkembangan cukup pesat. Terlebih, kebutuhan para pecinta sneaker tidak hanya untuk fashion semata, melainkan juga untuk kebutuhan olahraga. 

Kondisi tersebut pun akhirnya menjadi peluang bagi Foot Locker ditengah berkembangnya budaya sneaker dan juga bola basket pada skala global. Foot Locker kembali memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan membuka gerai ke-limanya di Bandung. 

“Gerai ini merupakan gerai Foot Locker pertama di area Jawa Barat, melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA),” ungkap CEO MAP Aktif, Nicholas Jones kepada media di Foot Locker Paskal 23, Jumat (20/7/2022). 

Store yang memiliki ukuran 371 meter persegi tersebut didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Bandung. Gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi pengunjung di Bandung dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri. 

“Bahkan, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Bandung, Andre.14k untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker 23 Paskal ini yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya,” papar Nicholas. 

Pada hari pembukaannya, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi pengunjung yang berbelanja di Foot Locker 23 Paskal. Pengunjung dapat juga mencetak karya yang dibuat oleh seniman mural, Andre.14k yang dipilihnya pada t-shirt tersebut. Ada juga penampilan khusus dari DJ Eone atau dikenal juga dengan nama DJ Evil Cutz.

“Gerai ini menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek-merek besar ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi. Foot Locker 23 Paskal memiliki produk untuk semua kategori usia, dari produk untuk pria, wanita dan juga anak-anak,” tuturnya. 

Dijelaskannya, hingga saat ini Foot Locker telah membuka 5 gerai di Indonesia dan juga www.footlocker.id untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022. Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, tambahnya, terdapat lebih dari 3000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga New Zealand. 

“Kami lihat Kota Bandung itu menjadi salah satu kota industri kreatif dan itu peluang besar bagi kami,” tandasnya. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.