Jasa Raharja Bogor Serahkan Santunan Korban Lakalantas Di Rumpin Bogor

BOGOR INSPIRA – Bertempat di rumah ahli waris dilakukan Survey Prabayar korban MD an. Elis Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang terjadi pada tgl 6/10/2022. Kecelakaan Lalu Lintas yang dialami korban an. Elis, (27 Th) terjadi pada tanggal 6 Oktober 2022 Di Jalan Raya Prada Samlawi tepatnya di Kp.Warung Sawah Rt.005/004 Ds.Rumpin Kec.Rumpin Kab.Bogor. Ketika itu sebelum terjadi kejadian kendaraan Truck Dumper Tronton Hino No.Pol :B-9681-BYW bermuatan kosong bergerak dari arah Kp.Sawah menuju ke arah Rumpin, setibanya di TKP bagian samping kiri dari kendaraan Truck Tronton menyerempet korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio No.Pol F-3537-KE yang berhenti di sisi badan jalan kiri. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dibawa ke Puskesmas Rumpin.

Ahli Waris korban yaitu anak nya yang bernama Muhamad Ulaesi, dikarenakan korban dan suami nya menikah sirih secara adat agama Islam dan Akte Kelahiran anak pertama hanya terdapat nama ibu kandung. Lalu Jasa Raharja Perwakilan Bogor membuatkan buku tabungan Bank BRI QQ untuk ahli waris. Suami korban merasa terharu ketika dibuatkan buku tabungan bank ahli waris secara Simbolis Santunan Kematian sebesar Rp.50 juta yang diserahkan oleh Staff Adm. KPJR Cibinong Dentino R. Wibowo. Pembuatan buku tabungan Bank untuk ahli waris merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja dan dana santunan kematian korban untuk masa depan anak nya. Dan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris maupun keluarga yang di tinggalkan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Dentino menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama.

Semoga dengan adanya santunan Jasa Raharaja sebagai wujud Negara Hadir bagi korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum melalui Jasa Raharja, tutup Dodi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *