JASA RAHARJA BERIKAN KEPASTIAN JAMINAN LAKA CIPALI

SUBANG INSPIRA – Kecelakaan Lalu Lintas Tragis kembali terjadi hari ini Selasa tanggal 11 Oktober 2022, di Jalan Tol Cipali Km. 91.300 Jalur A Jurusan Cikopo menuju Palimanan tepatnya Kp. Kareo Ds. Caracas Kec. Kalijati Kab. Subang Jawa Barat. Kecelakaan terjadi antara ran Minibus Suzuki No.Pol. B 2234 KZE dengan ran Head Tractor  No.Pol A 9929 BB.

Saat kejadian ran Suzuki yang dikemudikan Abdul Rahman dengan membawa 2 orang penumpang, berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan melaju di lajur kiri kemudian melaju menabrak bagian belakang ran Head Tractor yang berjalan searah di depannya. Dalam peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan I (satu) orang meninggal dunia dan 2 orang harus di bawa kerumah sakit  Abdul Radjak karena menderita luka-luka. Untuk korban meninggal dunia di ketahui domisili di luar kota tepatnya di wilayah Jakarta Timur.

Mendengar ada kecelakaan di Jalan Tol petugas Jasa Raharja KP Subang Bayu Novianto langsung koordinasi dengan pihak PJR dan mengunjungi korban ke rumah sakit Abdul Radjak di Purwakarta,  untuk melakukan koordinasi berkaitan dengan biaya perawatan korban. Dalam kunjungan tersebut Bayu juga memastikan bahwa santunan korban yang meninggal dunia akan di serahkan oleh Jasa Raharja tempat korban berdomisli.

Dalam kesempatan tersebut Bayu Novianto juga berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk  memastikan korban kecelakaan tersebut mendapat perawatan dan pengobatan terbaik di RS Abdul Radjak, dimana semua biaya perawatan dan pengobatan tersebut dijamin oleh Jasa Raharja sesuai Plafon maksimal 20 juta rupiah, ujar Bayu.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Bayu Novianto menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *