Cara Prolov Properti Berbasis Teknologi Berbagi di Bulan Ramadan

BANDUNG INSPIRA,- PT Prolov atau Properti Lovers membagikan ratusan paket kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Bahkan ratusan anak yatim telah disantuni dan dibantu oleh perusahaan yang bergerak dibidang properti yang telah memiliki 3000 member tersebut.

Direktur PT Prolov, Yoga Gandara membeberkan kegiatan berbagi tersebut merupakan rasa syukur terhadap pencapaian yang didapat selama ini. Berbagai bersama anak yatim pun sebagai implementasi dari moto Prolov yakni belajar, berbisnis, dan berbagi.

“Alhamdulillah, banyak bersyukur, terlebih dari yang sebelumnya teman-teman enggak punya penghasilan menjadi punya penghasilan. Dan tentunya, harus punya rasa berbagi, sehingga itulah target dari perusahaan kami yakni berbagi kepada yang membutuhkan salahsatunya anak yatim. Ada sebanyak 200 paket anak yatim dan itu rutin dilakukan setiap tahunnya,” katanya di Surapati Core, Jalan Surapati, kemarin.

Lebih jauh Yoga memaparkan terkait perusahaan properti yang kini banyak diburu kaum milenial. Prolov sebuah perusahaan yang berbasis properti teknologi dengan memiliki platform mempertemukan marketing (member), pencari rumah, dan developer, hingga perangkat legal lainnya, semisal notaris. Lewat platform tersebut, lanjut Yoga, mereka sudah membantu sebanyak 3000 member yang rata-rata dari banyak profesi bahkan ada pula yang pengangguran serta sudah tersebar di Bandung Raya bahkan di beberapa pulau.

“Yang pasti kami punya lebih 150 perumahan yang dipasarkan dan ribuan rumah second. Jadi, dengan sistem properti teknologi kami kemas dalam aplikasi guna memudahkan member berbisnis tanpa harus keluar dari pekerjaan mereka atau misalnya ibu rumah tangga bisa sambil mengurus rumah dan anak-anaknya,” paparnya.

Dia pun berharap perusahaannya tersebut mampu membantu banyak orang agar dapat memiliki rumah idaman dan membantu masyarakat berbisnis properti. Sebab, saat ini Yoga melihat pencari properti ialah generasi milenial yang usianya mulai 25-45 tahun, bahkan ada pula generasi Z yang melirik properti sebagai investasi mereka.

Comment

  1. […] Sumber : https://inspira.tv/cara-prolov-properti-berbasis-teknologi-berbagi-di-bulan-ramadan/ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.