Bertabur Kristal, Puluhan Koleksi Anyar di Hadirkan Shafira pada Hari Jadi ke-34

BANDUNG INSPIRA – Tahun ini sebanyak 47 koleksi baju muslim teranyar dikeluarkan Shafira di event  hari jadi ke-34 tahun. Yang spesial dari event kali ini adalah kehadiran ikon wanita inspiratif di Jawa Barat sekaligus salah satu member spesial yakni Athalia Praratya Ridwan Kamil yang merupakan istri dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. 

Kehadirannya memberikan inspirasi mengenai berpenampilan sekaligus ikut menjadi bagian dari peluncuran koleksi spesial Shafira serta aksesoris brooch sebagai item penunjang penampilan berhijab maupun untuk mempercantik tampilan busana menjadi semakin elegan dengan taburan kristal yang mewah.

“Koleksi ini terdiri dari produk dress, tunik, hingga baju koko dengan berbagai pilihan warna dan motif  yang memiliki detail bordir maupun taburan kristal khas Shafira untuk produk ladies wear yang elegan,” ungkap Feny Mustafa selaku Founder Shafira, Jumat (9/9/2022). 

Dikombinasikan dengan pilihan kerudung yang memiliki ragam warna dan desain, kali ini koleksi scarf Shafira juga hadir dengan packaging yang semakin eksklusif sehingga memudahkan customer untuk  dapat menjadikan Shafira sebagai hadiah bagi para kolega. 

“Bagi kami, kebutuhan para customer adalah nomer satu, bahkan apa yang kami keluarkan sesuai dengan trend saat ini,” papar Feny. 

Pada perayaannya, produk-produk terbaru disuguhkan melalui sebuah fashion show yang memungkinkan para member untuk dapat melihat secara langsung melalui peragaan para model. Tak sebatas pada tampilan berbusana saja, pada  event tersebut juga Shafira menggandeng sebuah brand produk kecantikan lokal,  Somethinc, untuk dapat melengkapi tampilan berpakaian para audiens dengan rangkaian produk makeup dan skincare-nya.

“Somethinc juga memberikan tutorial make-up untuk tampil cantik sehari-hari  dengan formulasi produk yang halal dan aman bersama Puteri Muslimah Indonesia, Nurul Bashirah,” papar Sahla perwakilan dari Somethinc. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.