Percantik Kota Bandung Lewat Bebersih Bandung Jilid 4 Siap Semarakan HJKB212

BANDUNG INSPIRA – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung siap menggelar rangkaian acara peringati Hari Jadi Kota Bandung ke-212, salah satunya Bebersih Bandung Jilid 4 yang akan berlangsung pada 7 September 2022 mendatang. Hal itu tercetus pada Rapat Koordinasi terkait Bebersih Bandung dan Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Jadi ke-212 Kota Bandung.

Rencananya pada kegiatan tersebut, akan melibatkan siswa-siswi sekolah yang berkonsentrasi di Alun-alun Bandung (oleh Dinas Pendidikan), dan vaksinasi booster dan promosi kesehatan lainnya (oleh Dinas Kesehatan). Selain itu, Wali Kota Bandung Yana Mulyana rencananya akan melepas Tim Bebersih Bandung di Pendopo.

Pada rilis humas Bandung yang diterima Inspira, puncak atau Pesta Rakyat memperingati Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) akan digelar pada 1 Oktober 2022. Rencananya, acara ini digelar di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana. Sebagai pengingat, Bebersih Bandung tahun 2022 merupakan edisi keempat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Kota Bandung meningkatkan kebersihan di lingkungannya.

Pada edisi sebelumnya, Bebersih Bandung ditandai kegiatan bersih-bersih di seputar Alun-alun Bandung, dan diikuti kegiatan serupa di tingkat kewilayahan. Mari, sama-sama kita cantikkan Kota Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published.