BERITA INSPIRADAERAHHEADLINE NEWS

Siap Memutihkan Dengan Panen Jeruk, Seger Bener Me-Nasional

BANDUNG, INSPIRA – Bertajuk Super Seger Bener (Surat Perintah Segera Bergerak), yang dideklarasikan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu pada gelaran kampanye rapat umum di Kota Depok, Sabtu (03/02/2024).

Dalam surat perintahnya, Ahmad Syaikhu memerintahkan jajaran nya untuk bergerak lebih intens, mengingat waktu pencoblosan yang tinggal 10 hari lagi.

Menyikapi hal tersebut, Pengusung Seger Bener, sekaligus Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, Super Seger Bener merupakan instruksi untuk lebih sprint lagi berkampanye menyampaikan gagasan-gagasan PKS.

“Hari ini juga deklarasi super seger bener ya artinya gagasan yang di launching oleh PKS tanggal 8 Januari di dpw pks, itu sekarang jadi kampanye nasional mudah-mudahan bisa menyemangati teman-teman di seluruh Indonesia,” ungkap Haru.

“Seperti arahan dari Presiden, 10 hari lagi kita harus sprint. meminta semuanya lebih intensif lagi melakukan silaturahmi, kemudian mensosialisasikan gagasan PKS, kemudian juga terus menggalang para milenial, juga pemilih perempuan itu jadi fokus utama kita, sambung Haru.

Haru menutup dengan optimis bahwa Depok pun kembali akan panen jeruk, pada pemilu mendatang.

“Memang ada yang pengen panen yang lain, tapi saya tanya tadi katanya ada yang mau gantiin di PKS di Depok,¬† enggak katanya Insya Allah mudah-mudahan Depok juga 2024 panen jeruk,” tutup Haru.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan pihaknya siap untuk menggagas Super Seger Bener dengan melibatkan kaum milenial untuk untuk meraup suara.

“Kekuatan gagasan politik PKS ini luar biasa, jakarta sebagai ibukota, Anies menjadi Presiden itu mendorong kuat control effect bagi PKS sendiri,”.

“Kami punya caleg-caleg milenial, yang akan memberikan sebuah ide seger bener kepada para pemilih milenial, yang bukan hanya sekedar sebagai pemanis.
Mereka turun langsung ke masyarakat dan memiliki gagasan yang kuat untuk menarik suara milenial,” tutupnya.

Diketahui, Peresmian gagasan kampanye di Jawa Barat dengan tagline Seger Bener yang dideklarasikan pada 8 Januari 2024 silam di DPW PKS Jawa Barat, kini di deklarasi kan kembali sebagai intisari gagasan visi misi dan program kerja untuk kampanye nasional. *(e.nirmayadi)

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.