Populerkan Makanan Khas Timur Tengah dan Catat Inilah Menu Andalan Kabobs

BANDUNG INSPIRA,- Kebab salah satu makanan khas Timur Tengah, menjadi camilan yang sukses menarik para penikmat kuliner di Kota Bandung. Bagaimana tidak, beragam jenis kebab hadir menawarkan  aneka pilihan rasa yang dikemas kekinian.

Namun begitu, tidak sedikit juga yang menyajikan kebab dengan cita rasa autentik, seperti yang dihadirkan oleh gerai Kabobs Premium Kebab yang sudah tersebar di 22 Kota se-Indonesia.

Tak hanya menawarkan kebab dengan isian daging yang berelimpah, Kabobs juga menyajikan pilihan rasa yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Kami sengaja terus berinovasi menghadirkan kebab dengan beragam cita rasa dengan tetap mempertahankan ke-autentikan kebab,” ungkap CoFounder-nya Kabobs, Gun Gunawan, Senin (30/5/2022).

Disini, aneka pilihan tersedia mulai dari menu dengan perpaduan daging dan isian keju yang spesial dan lembut, antara lain yaitu menu Beef Cheesy Mayo. Bisa dibilang Beef Cheesy Mayo ini adalah salah satu varian kebab yang paling diminati oleh konsumen Kabobs.

“Hal tersebut tidaklah mengherankan, karena isinya yang memadukan irisan daging sapi dengan saos cheese mayo yang creamy dan gurih. Terdapat pula irisan bawang bombai yang segar dan manis. Kemudian seluruh elemen makanan tersebut dibalut dengan tortilla lembut dan empuk, sehingga dapat dinikmati secara bersamaan oleh konsumen,” paparnya.

Ada juga beef cheese kebab, isian kebab yang mengombinasikan irisan daging sapi empuk, bawang bombay yang manis dengan keju pilihan ini menawarakan cita rasa gurih yang nikmat. Tambahan saus sambal, tomat dan mayonaise-nya juga semakain membuat rasanya kompleks di tiap gigitannya. Tak lupa, isian tersebut juga dibalut dengan tortilla lembut dan empuk.

Nah, bagi para pecinta keju ada menu Triple Cheese Kebab, sesuai dengan namanya, menu ini memiliki keunggulan dari perpaduan 3 pilihan keju yang nikmat dan bikin lumer di mulut. Isiannya memadukan irisan daging sapi yang berlimpah, sayuran segar dengan mozzarella, cheddar dan cheese sauce special yang creamy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.