Harris Hotel Festival Citylink Bandung, Sajikan Menu All You Can Eat Bagi Para Penikmat Dimsum

BANDUNG INSPIRA,- Mengupas seputar kudapan, dimsum tentunya menjadi salah satu menu favorit yang masuk diberagam kalangan, tidak hanya kalangan dewas, orang tua, anak-anak pun banyak yang memilih dimsum sebagai cemilan andalan.

Bahkan di Kota Bandung, beragam restoran, kafe dan rumah makan  menyediakan makanan tradisional China ini, salah satunya tempat yang menjadi surganya para penikmat dimsum yakni Harris Hotel Festival Citylink Kota Bandung.

Belum banyak yang tahu,  Harris Hotel Festival Citylink ternyata menjadi salah satu hotel pelopor All You Can Eat Dimsum halal di kota Bandung sejak 10 tahun silam, dan tahun ini kembali menggelar program Friday All You Can Eat Dimsum setiap hari Jumat, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Executive Chef Ansori yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidang kuliner khususnya kuliner dimsum dan oriental, membagikan sedikit rahasia kelezatan olahan dimsumnya.

“Rasa otentik dan kesegaran seluruh bahan yang digunakan merupakan salah satu hal yang terus kami jaga, ungkapnya.

Dibeberkannya, dimsum yang disajikan diolah sendiri. “Semua yang kami sajikan, tanpa bahan pengawet atau apapun yang dapat merusak kualitas hidangan yang kami siapkan,” paparnya.

Terhitung lebih dari 10 jenis sajian dimsum kukus dan goreng yang lezat, siap menemani seluruh pengunjung untuk mengawali akhir minggu. Mulai dari Chicken Dumpling, Xiao Long Bao, Hisit Kao, Kuo Tie dan sajian dimsum otentik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.