Klinik Ini Tawarkan Produk dan Perawatan Aman, Salah Satunya Gunakan DNA Salmon 

BANDUNG INSPIRA –  Mengusung konsep islami, klinik kecantikan ini hadir dengan beragam perawatan yang berlandaskan cantik itu berkah. Bahkan menjadi klinik pertama khusus muslimah di Kota Bandung. 

Terlebih, tidak sedikit perempuan mengaku kurang nyaman mendatangi klinik kecantikan yang turut membuka layanan untuk laki-laki. Maka hadirnya Aestica Beauty Clinic menjadi jawaban bagi para perempuan muslimah, khususnya yang ada di Kota Bandung. 

Perwakilan manajemen Aestica Beauty Clinic, Robi Irawan mengungkapkan klinik yang baru saja menggelar grand launching itu, dapat menjadi referensi muslimah mewujudkan kecantikan secara lahir maupun batin. 

“Kami menyediakan produk dan layanan yang mengedepankan nilai-nilai Islami -fatanah, amanah, sidik, dan tablig-. Hal yang menjadi diferensiasi atas klinik kecantikan lain, kami menyediakan layanan khusus bagi perempuan,”  ucap Robi pada grand launching Aestetica Beauty Clinic di Jalan Cikapayang, Jumat (9/9/2022). 

Tidak hanya fokus pada perawatan fisik saja, klinik tersebut juga memberikan beberapa siraman rohani lewat rangkaian kegiatan kajian.  Adapun kegiatan kajian tersebut di antaranya, kajian dengan menghadirkan Ustaz Aam Amirudin, Handy Bonny, Hasan Faruqi. Gelar wicara kecantikan, kesehatan, juga psikologi turut mengisi rangkaian acara menuju grand launching, 2-7 September 2022. 

“Kami mengisi rangkaian acara dengan kajian dengan harapan beroleh keberkahan dalam memulai aktivitas usaha,” ucap Robi. 

Tidak hanya itu, terdapat pula program hapus tato gratis, pembersih karang gigi (scaling) bagi perempuan. Untuk hapus tato, perlu lebih dulu konsultasi, mengingat ada risiko bakat keloid pada sebagian orang. 

Perihal pemasaran, pihaknya membangun tiga platform-lokapasar, media sosial, dan kemitraan-. “Kemitraan mencakup distributor, agen, reseller. Kami berharap, kemitraan bisa membuka peluang usaha bagi sejumlah orang. Untuk reseller, kami bakal turut menyediakan pelatihan cara penjualan produk,” tutur Robi. 

Director sekaligus owner Aestica,  Derin Herdiani mengatakan, paket royal ekstrak DNA ikan salmon menjadi salah satu layanan unggulan. Dia memaparkan, DNA ikan salmon merupakan bahan herbal yang sangat aman untuk perbaikan kulit. 

“Bahkan, DNA salmon paling identik dengan (DNA) manusia. Alhasil, dapat bekerja lebih cepat memperbaiki sel-sel, serta melembabkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Turut terkandung campuran Niacinamide yang bermanfaat membantu mencerahkan kulit. Royal ekstrak DNS Salmon juga memuat probiotic yang berfungsi menghidrasi kulit, aman bagi yang sering beraktivitas di luar rumah saat hendak mencuci wajah lebih dari dua kali dalam satu hari,” tutur dia. 

Perwakilan dokter Aestica Beauty Clinic, dr Sylvia Mustika Sari menambahkan untuk memperkuat pemenuhan kebutuhan, pihaknya ragam produk skincare. Selain paket royal DNA Salmon, tersedia pula anti acne, anti aging, dan brightening. “Semuanya telah teregistrasi BPOM,” uca Sylvia.

Mengusung nilai-nilai Islami, pihaknya lebih dulu memberi layanan konsultasi dan edukasi. Setelah itu, pihaknya menyampaikan rekomendasi layanan perawatan yang paling tepat kepada konsumen. “Bukan pasien yang langsung memilih layanan. Soalnya pilihan pasien, belum tentu yang tepat,” tandasnya. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.