Bikin Haru, Lantunan Sholawat Iringi Kepulangan Eril di Gedung Pakuan

BANDUNG INSPIRA – Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di rumah duka Gedung Pakuan sekira pukul 20.00 WIB menggunakan ambulna berwarna putih. Tampak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menemani putra sulungnya dalam ambulan dan menyapa media lewat jendela mobil.

Berdasarkan pantauan beritainspira dilokasi rumah duka sejumlah pejabat seperti Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, dan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen Kunto Arief Wibowo, para ulama, serta kerabat keluarga baik dari Ridwan Kamil dan Atalya hadir menyambut kedatangan jenazah Eril.

Kedatangan jenazah disambut lantunan shalawat dari dalam gedung. Terlihat warga juga menyambut kedatangan dengan berada di luar wilayah Gedung Pakuan.

Setibanya di lokasi, rencananya jenazah akan langsung disholatkan oleh pihak keluarga. Namun kegiatan tersebut tertutup untuk umum.

Seperti diketahui, jenazah Eril akan rencananya dimakamkan besok, Senin 13 Juni 2022, di Cimaung, Kabupaten Bandung. Prosesi pemakaman akan dilakukan secara tertutup dan dihadiri oleh pihak keluarga serta kerabat. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.