Jelang Laga Persib vs Bali United, Seisi Stadion akan Mengheningkan Cipta untuk Eril

BANDUNG INSPIRA – Sebelum pertandingan dimulai antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 20:30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) panitia pelaksana pertandingan akan gelar mengheningkan cipta untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Mengheningkan cipta tersebut dilakukan sebagai ungkapan bela sungkawa dan doa bagi Eril yang juga merupakan Bobotoh Persib.

Diungkapkan Media Offcial Persib, Jatnika Sadili, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia pelaksana serta tim Bali United untuk mengheningkan cipta sejenak.

“Rencananya memang begitu. Sebagai ungkapan duka cita,” papar Jatnika di Bandung, Minggu (12/6/2022).

Dibeberkannya, putra sulung Ridwan Kamil tersebut merupakan suporter Persib atau dikenal Bobotoh. Sehingga, lanjutnya, pihak Persib merasa kehilangan salah satu Bobotoh. Bahkan mengheningkan cipta pun dilakukan Persib saat melakukan uji coba pertandingan di Batam beberapa waktu lalu.

“Karena Eril juga adalah Bobotoh. Sebelumnya kami juga lakukan di Batam saat lawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar,” ujarnya.

Persib vs Bali merupakan laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga tersebut pun bertepatan dengan kedatangan jenazah Eril di Indonesia usai terbang dari Swiss.

Rencananya, jenazah usai tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta akan langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Kota Bandung. Jenazah Eril pun akan dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.