Kedatangan Rombongan Jenazah Eril, Diperkirakan Lebih Cepat Sampai di Kota Bandung

BANDUNG INSPIRA –  Rombongan keluarga Ridwan Kamil beserta jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diperkirakan akan tiba di  Bandung pada pukul 19.00 WIB lewat jalur Tol Pasteur, Minggu (12/6/2022). Jadwal tersebut lebih cepat dari rencana sebelumnya yakni pukul 22.00 WIB, pihak kepolisian pun akan mengawal rombongan hingga rumah duka Gedung Pakuan. 

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan pihaknya akan melakukan pengawalan rombongan saat tiba di Bandung hingga rumah duka di Gedung Pakuan. 

“Rombongan nanti mengggunakan jalur darat, diperkirakan tiba di Bandung jam 7 malam, melalui tol pasteur,” jelasnya saat dihubungi melalui telepon seluler,  Minggu (12/6/2022).

Menurutnya, pengawalan yang dilakukan mulai dari gerbang tol Pasteur menuju Gedung Pakuan menjadi area pengawalan dan polisi sudah menyiapkan personel sehingga dipastikan aman.

“Rekayasa arus lalu lintas yang dilakukan adalah penutupan jalan yang sifatnya situasional,” jelasnya. 

Sedangkan untuk  personel yang dikerahkan sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polrestabes Bandung, Polsek Sukajadi dan Polsek Cicendo. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *