Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

TASIKMALAYA INSPIRA – Dalam rangka persiapan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Bertempat di Ruang Aula Mapolres Tasikmalaya Kota, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali didampingi PJ Samsat Kota Tasikmalaya, Anna Marlianawati menghadiri giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Rapat Koordinasi lintas Sektor tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wilayah Kota Tasikmalaya, antara lain Pj. Walikota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, ME, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf. Ary Sutrisno, SIP, Kadishub H. Aay Zaini Dahlan, ATD, MM, Anggota DPRD, Staf Ahli Walikota, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Ketua Organda, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama/Ulama dan Pendeta, serta para Kapolsek di jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan sebagai pimpinan rapat dalam arahannya menekankan bahwa polri dalam melaksanakan tugas Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 tidak dapat bekerja sendiri tetapi memerlukan dukungan dan kerjasama dengan banyak pihak untuk mewujudkan cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak merayakan Natal 2022 dan pergantian Tahun Baru 2023.

Pada kesempatan terpisah, usai Rakor Lintas Sektoral, bertempat di Ruang Rapat Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Amnan Ghozali menyerahkan secara simbolis bantuan barang hibah berupa Rompi Scotlight dan Traffic Cone yang diterima langsung oleh Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso, S.IK, MSi.

Penyerahan bantuan barang hibah ini merupakan salah satu bentuk dukungan PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya sebagai Member Of Indonesia Financial Group (IFG) dalam rangka ikut menyukseskan pelaksanaan PAM Ops. Lilin Lodaya 2022 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *