Sinergi Jasa Raharja Tasikmalaya dan RS Jasa Kartini dalam           Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

TASIKMLAYA INSPIRA Menindaklanjuti penerapan Aplikasi JR-Care secara menyeluruh, akselerasi secara marathon terus dilakukan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali guna melakukan Sosialisasi dan menyamakan persepsi di level Top Managemen Rumah Sakit agar aplikasi JR-Care dapat berjalan dengan optimal.

Amnan Ghozali didampingi Penanggung Jawab Bidang Keuangan dan Umum, Nia Purnamasari kali ini melakukan kunjungan kerja ke RS Jasa Kartini Tasikmalaya untuk melakukan penandatanganan Addendum Perjanjian Kerjasama (PKS) yang telah disepakati bersama.

Bertempat di ruang kerja direktur, Dr. H Rudy Suradi, Sp.N selaku direktur RS. Jasa Kartini Tasikmalaya menerima kunjungan Amnan Ghozali dan melakukan pembicaraan penting terkait penerapan aplikasi JR-Care yang dilanjutkan dengan penandatangan Addendum secara simbolis terkait penerapan JR-Care dalam penanganan korban KLL di RS. Jasa Kartini Tasikmalaya.

Amnan Ghozali mengakhiri kunjungan dengan menyampaikan Apresiasi kepada Direktur RS Jasa Kartini yang telah melakukan kerjasama dengan baik selama ini, sekaligus menyerahkan Surat Resmi terkait Komitmen Integritas Insan PT. Jasa Raharja yang pada intinya menjelaskan bentuk komitmen tidak menerima atau pun meminta imbalan dalam bentuk apa pun atas jasa pelayanan penanganan korban KLL yang dirawat di RS Jasa Kartini.Dengan terimplementasikannya aplikasi JR Care, pelayanan terhadap korban kecelakaan dapat berjalan secara produktif dan optimal, sehingga dapat menurunkan tingkat fatalitas korban. Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *