Jasa Raharja Sukabumi Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

SUKABUMI SUKABUMI РDalam rangka persiapan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Humas Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Abiyasa Armand didampingi oleh Staff Pelayanan Bamas menghadiri Undangan Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Lodaya 2022 di Polres  Sukabumi Kota.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidik S.lk. Wakil Walikota Sukabumi Bapak Andri Hamami, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, Ketua DPRD Kota Sukabumi Bapak Yunus Suhandi, Dishub, Dinkes, BNPB, Basarnas  dan stakeholder lainnya.

Jasa Raharja siap mendukung penuh Ops Lilin Lodaya Tahun 2022  yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023. Jasa Raharja mendukung dalam hal pemberian perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan yang diatur dalam UU No 33 Tahun 1964 dan UU No 34 Tahun 1964.

Untuk mengantisipasi Nataru 2022-2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *