Jasa Raharja Tasikmalaya Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

TASIKMALAYA INSPIRA – Bertempat di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Mapolres Tasikmalaya, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali menghadiri giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi “Lilin Lodaya 2022” di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Rapat Koordinasi Lintas Sektor tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) wilayah Kabupaten Tasikmalaya, antara lain Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, Asisten Daerah 1 Kabupaten Tasikmalaya, Drs.Rudi Sonjaya Saehuri,M.Pd., dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto, SIK, MM, sebagai pimpinan rapat dalam arahannya menekankan bahwa Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan PAM Ops Lilin Lodaya 2022 tidak dapat bekerja sendiri tetapi memerlukan dukungan dan kerjasama banyak pihak/lintas sektoral untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang hendak merayakan Natal 2022 dan perayaan Tahun Baru 2023.

Salah satu bentuk dukungan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dalam rangka Kesiapan Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya (Kabupaten), Amnan Ghozali menyerahkan secara simbolis bantuan barang hibah  berupa Rompi Scotlight dan Traffic Cone yang diterima langsung oleh Kapolres Tasikmalaya.

Untuk mengantisipasi Nataru 2022-2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *