Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Hadir Dalam Apel Akbar Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA INSPIRA – PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya ikut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022 di lapangan pada hari Senin tanggal 03 Oktober 2022 di Polres Tasikmalaya. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Heri Haryanto S.Ik, MM, acara di ikuti oleh jajaran Polri, TNI, dan Forkomindo dari Kabupaten Tasikmalaya.

Operasi Zebra 2022 yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia ini mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi” dan akan diselenggarakan dari tanggal 03 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022.

Sasaran Operasi Zebra  tahun 2022 kali ini adalah para pengendara yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi dibawah umur, berbonceng lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI, tidak memakai safety belt, mengemudi dalam pengaruh alkohol, melawan arus, mengemudi melebih batas kecepatan, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang membahayakan keselamatan dalam berkendara.

AKBP Suhardi dalam amanatnya mengatakan bahwa berdasarkan data perbandingan kecelakaan setiap tahunnya yang meningkat, perlu kerja keras dan kerja sama seluruh stakeholder yang ada sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan angkat fatalitas korban kecelakaan serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah,  mengatakan, Jasa Raharja  mendukung penuh kegiatan Operasi Zebra  2022 dan berharap dengan adanya Operasi Zebra yang diselenggrakan dapat meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara serta dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *