HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung Sukses Boyong Penghargaan Travellers’ Choice 2022

BANDUNG INSPIRA – HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung berhasil masuk sebagai pemenang penghargaan Travellers’ Choice 2022 dan telah diakui oleh Tripadvisor. Penghargaan tersebut diperoleh karena sukses mendapatkan ulasan baik dari para wisatawan didunia selama 12 bulan terkahir. 

“Kami sangat senang menerima Traveller’s Choice Award dan momen ini menjadi penegasan bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan prima di masa mendatang bagi seluruh tamu.” ujar General Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Gerri Primacitra. 

Tak dipungkiri, penghargaan tersebut  merupakan perayaan bagi entitas bisnis.  Padahal, kondisi pandemi tengah menghantam seluruh sektor, termasuk wisata serta bisnis perhotelan.  

“Tentunya ini menjadi motivasi dan semangat, terlebih dengan kondisi yang menantang di tahun lalu,” akunya. 

Namun, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung mampu menonjol secara konsisten memberikan pengalaman positif kepada wisatawan.

“Selamat kepada Pemenang Travellers’ Choice Tripadvisor 2022,” kata Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor. 

Lebih jauh ia mengatakan, Travelers’ Choice Awards mengakui yang terbaik di bidang pariwisata dan perhotelan, menurut mereka yang paling berarti adalah tamu. 

“Peringkat di antara pemenang Travellers’ Choice selalu sulit, tetapi tidak pernah lebih sulit daripada tahun ini saat kita keluar dari pandemi. Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan langkah-langkah keselamatan, atau mempekerjakan staf yang luar biasa, saya terkesan dengan langkah-langkah yang diambil HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung untuk memenuhi tuntutan baru wisatawan. Selain itu telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan,” tuturnya. 

Untuk melihat ulasan wisatawan dan fitur populer, kunjungi HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink dan POP! Hotel Festival Citylink di situs web atau aplikasi Tripadvisor. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.