Weekend Tiba! Wajib Jajal All You Can Eat BBQ ala Yello Hotel Paskal Bandung

BANDUNG INSPIRA – Bagi para penggiat kuliner sepertinya tidak ada kata cukup untuk terus menjajal beragam santapan. Terlebih Kota Bandung digaungkan menjadi salah satu surganya kuliner. 

Bahkan, Kota Bandung selalu identik dengan wisata alam, belanja dan kuliner. Pastinya, ada banyak pilihan kuliner di Kota Bandung yang selalu bermunculan menu-menu makanan maupun tempat makan yang baru, salah satunya All You Can Eat BBQ yang sedang trend saat ini. 

Karena itulah, YELLO Hotel Paskal Bandung, Hotel dengan konsep street art dan industrial yang berlokasi di pusat kota Bandung menghadirkan Grill it up! Saturday Street Food & BBQ yang siap menemani malam minggu kamu. 

“Cukup dengan harga Rp 108,000 Nett/Pax langsung bisa menikmati semua makanan sepuasnya! Dari appetizer, makanan bakaran, soup, main course hingga dessert,” ungkap Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Dibeberkannya, Grill it up! Bisa dinikmati di Wok N Tok Restaurant Lt. 4 YELLO Hotel Paskal Bandung dengan nuansa industrial dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. 

“Spesial di Bulan Oktober ini Grill it up memberikan penawaran spesial Buy 5 Get 1 Free, tentunya penawaran promo ini bisa untuk mengajak teman-teman, rekan kerja maupun keluarga,” tutur Popin. 

“Setelah Senin – Jumat menjalankan kegiatan dan kesibukan, dihari Sabtu sambil staycation kami menyuguhkan Grill it up! Dengan banyaknya restoran di Bandung yang menawarkan All You Can Eat dengan menu yang hampir serupa, kami memberikan alternatif menu yang berbeda dengan adanya variasi local street food, makanan bakaran serta metode memasaknya menggunakan wok,” ujarnya. 

Dan satu hal lagi, lanjutnya, demi kenyamanan dan keselamatan bersama, tamu tidak perlu khawatir dengan protokol kesehatan yang  diterapkan. 

“Kami berkomitmen penuh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Peraturan Walikota Kota Bandung”, imbuh Popin. 

Seperti kita tahu, Yello Hotel Paskal Bandung dibuka pertama kali pada tanggal 27 April 2018 dan diresmikan pada tanggal 4 Mei 2018. Hotel ini berlokasi di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. 

Hanya diperlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung, 10 Menit dari Bandara Husein Sastranegara & 15 Menit dari Pintu Tol Pasteur untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Dengan 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer dan local street food. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *