HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Gelar Kompetisi Foto Bertajuk ‘Bandung Lautan Hati’

BANDUNG INSPIRA – Sebuah ajang kompetisi foto bertajuk ‘Bandung Lautan Hati’ digelar  HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Kompetisi tersebut berlangsung sejak  14 Juli sampai dengan 14 Agustus 2022 mendatang. 

Kompetisi yang juga disuguhkan sebagai rangkaian acara ulang tahun ke-11 HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink itu menghadirkan Dudi Sugandi, yang merupakan founder dari Kelas Garasi dan brand ambassador dari beberapa brand ternama sebagai juri utama. 

Gerri Primacitra selaku General Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung mengatakan salah satu tujuan diadakannya kompetisi sebagai apresiasi terhadap kota Bandung yang nyaman dan selalu membuat orang jatuh hati.   

“Kenyamanan dan selalu jadi destinasi wisata, menjadi satu alasan tema ‘Bandung Lautan Hati’ dipilih,” papar Gerri, Senin (18/7/2022). 

Lebih jauh ia menjelaskan, kompetisi foto tersebut terbuka untuk seluruh kalangan baik professional maupun non-professional. Dengan periode kompetisi mulai tanggal 14 Juli sampai dengan 14 Agustus 2022. Mekanismenya, tutur Gerri, para peserta diwajibkan membuat foto hitam putih dengan sentuhan warna oranye, dengan suasana bangunan kota, kesenian dan orang – orang Bandung sebagai objek utama fotonya. 

“Kami ingin berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink sebagai pilihannya selama 11 tahun ini. Sebagai hotel dengan konsep fotografi dan mengusung gaya hidup sehat, kami juga ingin merangkul komunitas fotografi dan memberikan apresiasi kepada Kota Bandung tercinta.” paparnya. 

Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk dan wadah kreatifitas bagi mereka yang senang dengan Dunia photography. 

“Sekarang ini semua kalangan nyaris menyukai dunia photo, terlebih dengan adanya media sosial. Atas dasar itulah kami mengadakan kompetisi foto yang related dengan tren saat ini,” tambahnya. 

Untuk reward yang diberikan, Gerri mengatakan selain hadiah utama uang tunai, hasil karya pemenang kompetisi ini juga akan diapresiasi dan dipasang sebagai objek fotografi di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.  

“Semoga reward yang kami berikan bisa menjadi penyemangat para peserta untuk berkarya,” ujar Gerri seraya menambahkan bagi yang berminat mengikuti kompesti tersebut dapat menghubungi Rikky di 087822880015 atau info lengkap di Instagram @harriscitylinkbandung. (TRIW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.