Empat Jam Pasca Proses Pemakaman Eril, Atalia Unggah Foto Mengharukan

BANDUNG INSPIRA – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil update foto-foto jenazah serta prosesi pemakaman anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz kurang lebih 4 jam setelah prosesi pemekaman dilakukan di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). 

Enam foto mengharukan itu diunggahnya dalam akun media sosial Instgaram @ataliapr pada pukul 15.40 WIB. Foto kebersamaan Atalia, Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra serta Arkarna sedang mencium kain penutup keranda jenazah Eril menjadi cover postingan Atalia,  tampak wajah duka sedang menyelimuti keluarga yang selalu terlihat harmonis dan bahagia ini. 

Dalam postingnya, Atalia pun menuliskan pesan serta mengungkapkan apa yang sedang dirasakan. “Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril…” tulis Atalia pada paragraf unggahannya itu, Senin (13/6/2022). 

“Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai….” lanjutnya. 

Keyakinan akan bertemu kembali pun ia ungkapkan. “Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba..Tunggu ya sayang…Insya Allah kita akan bersama lagi..” ungkapnya penuh harapan. 

Beberapa foto lainnya yang ia unggah yaitu foto saat dirinya sedang duduk disamping putri tercinta yang banyak dikenal dengan sebutan Azzahra. Terlihat juga adik kandung Eril itu memegang sebuah lukisan indah gambar sang kakak tercinta. 

Selanjutnya, ada juga momen Ridwan Kamil beserta dirinya sedang menaburkan bunga ke pusaran Eril dan foto terakhir yaitu sebuah nisan Eril yang bertuliskan “Emmeril Kahn Mumtadz Bin Mochamad Ridwan Kamil, Lahir New York 25 Juni 1999, Wafat Bern 26 Mei 2022,” 

Baru satu jam diposting telah mendapatkan respon yang luar biasa yaitu 452,312 like dan 13,290 comment. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *