Berbagi Kebahagian, PBB Ajak Puluhan Anak Panti Asuhan Nobar Bersama Wali Kota Bandung

BANDUNG INSPIRA,- Senyum bahagia terlihat dari puluhan anak yatim dan piatu saat tiba di kursi penonton sesaat sebelum menyaksikan film ‘Sonic’ di bioskop CGV Bandung Elektronic Center (BEC), kemarin sore. Bahkan, tidak sedikit dari mereka berbagi canda satu dengan yang lainnya.

Moment Ramadan tahun ini menjadi keceriaan bagi anak-anak panti asuhan Ulul Albab, lewat acara bertajuk ‘Kemilau Senyum Anak Yatim’ (nonton bareng dan buka bersama) yang terselenggara atas inisiasi dari Pewarta Balai Kota Bandung (PBB), sebanyak 75 anak yatim dan piatu mengikuti acara ngabuburit nonton bareng bersama Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Terlebih keceriaan mereka terasa lengkap saat pergi menuju bioskop menggunakan kendaraan bus Bandung Tour on Bus (Bandros) dari panti asuhan yang berlokasi di kawasan Burangrang. Hadir pula dalam kegiatan, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, Perwakilan Gojek Bandung, Fariz Rianto, dan Pimpinan dari BEC. 

Sebelum acara nonton dimulai, Yana Mulyana menyampaikan sambutannya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Dia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi kelompok lainnya untuk dapat berbagi serta membahagiakan saudara-saudara dan adik-adik yatim piatu.

“Selama dua tahun ini kita mengalami yang namanya pandemi covid-19. Alhamdulillah sekarang mulai melandai dan kalau bisa adik-adik (yatim piatu) untuk ikut divaksin sebagai upaya ikhtiar menyelesaikan pandemi ini agar bisa sekolah lagi seperti biasa dan mudah-mudahan nanti setelah lulus bisa bekerja serta tentu membantu pemerintah. Semoga ini bisa menjadi ladang amal serta keberkahan dari Allah SWT, selamat berpuasa dan selamat menikmati,” katanya.

Serupa dengan Wali Kota Bandung, Ketua Pewarta Balai Kota Bandung (PBB), Yogi Pasha mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandung dan sejumlah pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Dipaparkannya, acara tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial yang masuk dalam program kerja PBB.

“Kami sudah susun acara ini sejak sebelum Ramadan. Insya Allah hari ini bukan saja nonton bareng dan buka bersama. Tapi, ada juga bingkisan yang bisa dibawa beserta santunan,” tuturnya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.