Atlet Lari Indonesia Sukses Bungkus Perak di Sea Games Vietnam 2021

BANDUNG INSPIRA,- Pelari Indonesia Agus Prayogo, berhasil merebut medali perak dalam nomor lari maraton putra SEA Games Vietnam 2021, di Stadion Nasional My Dihn, Hanoi, Vietnam.

Agus Prayogo mencatatkan waktu 2 jam 25 menit 38 detik, lebih baik dari SEA Games 2019 lalu.

Di urutan pertama, pelari asal Vietnam mampu mencatatkan hasil yakni 2 jam 25 menit 8 detik. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh pelari asal Thailand dengan waktu 2 jam 26 menit 4 detik.

Agus Prayogo sendiri tak memprediksi pelari Vietnam akan finis di depannya. Namun,  Agus Prayogo tetap bersyukur mampu manambah pundi-pundi medali untuk Indonesia di ajang SEA Games Vietnam 2021.

“Saya mengucap terima kasih atas dukungan seluruh warga Indonesia yang telah mendukung saya hari ini. Mohon maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik, saya ucapkan sekali lagi terima kasih,” katanya, Kamis (19/5/2022).

Dalam perlombaan sebelumnya, pelari Odekta Elvina Naibaho, sukses menyabet emas nomor maraton putro dan Hendro Yap meraih perak di nomor jalan cepat putra.

Secara keseluruhan cabang olahraga atletik SEA Games Vietnam, telah mempersembahkan dua emas,  lima perak, dan empat perunggu. (MSN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.