BERITA INSPIRAHEALTHLIFESTYLENASIONAL

‘Train to Beauty’ Kolaborasi Pertama Klinik Kecantikan dan PT KAI

BANDUNG INSPIRA – Sebagai perusahaan induk yang membawahi puluhan unit bisnis dengan fokus utama di industri perawatan kulit dan kecantikan, J99 Corp. kembali membuktikan komitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Sebuah kolaborasi unik digagas J99 Corp. melalui MS GLOW Aesthetic Clinic dengan menggandeng PT KAI Persero, melalui sebuah kerjasama yang diluncurkan pada Senin 13 November 2023 di Stasiun Bandung. Hal ini menjadi unik sebab merupakan kolaborasi pertama yang dijalin oleh PT Kereta Api Indonesia dengan klinik kecantikan.

Dimana, para penumpang PT KAI berbagai jurusan untuk kelas Executive dan Luxury, mulai bulan November ini bisa mendapatkan harga istimewa untuk perawatan kulit dan kecantikan serta pembelian produk di semua cabang MS GLOW Aesthetic Clinic milik J99 Corp.

CEO J99 Corp. Ganesya Widya mengatakan, gagasan kerjasama J99 Corp. melalui MS GLOW Aesthetic Clinic dengan PT KAI merupakan sebuah kolaborasi yang membanggakan.

“Ini menjadi kolaborasi luar biasa bagi kami, apalagi PT KAI adalah BUMN penyedia layanan transportasi darat terbesar di Indonesia,” tutur Ganesya.

Menurutnya, MS GLOW Aesthetic Clinic dan PT KAI sama-sama menyediakan jasa dan berorientasi pada kepuasan dan layanan prima, sehingga semangat yang serupa ini pun jadi pemersatu kami yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

“Harapan kami, kolaborasi ini tak hanya mendorong peningkatan kualitas layanan tapi juga mendukung terpenuhinya kebutuhan masyarakat terhadap akses perawatan dan kesehatan kulit,” bebernya.

Pada mekanismenya, bagi para penumpang atau pelanggan PT KAI kelas Executive dan Luxury, untuk mendapatkan harga spesial layanan MS GLOW Aesthetic Clinic dapat dilakukan dengan mudah, yakni cukup memperlihatkan boarding pass, dalam jangka waktu hingga 14 hari setelah tanggal keberangkatan.

Voucher dapat ditukarkan di seluruh cabang MS GLOW Aesthetic Clinic milik J99 Corp. di delapan kota, yaitu: Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Depok, Medan, dan Yogyakarta. Hal ini menjadi nilai plus dan memberikan extra benefit bagi penumpang mulai bulan November 2023.

Untuk menguatkan kolaborasi, MS GLOW Aesthetic Clinic juga akan memberikan beauty workshop bagi karyawan PT KAI sehingga bisa meningkatkan pengetahuan dan juga skill di bidang kecantikan, perawatan dan kesehatan kulit.

“Ini merupakan program Boarding Pass Through Value (BPTV) KAI, yang menjadi kolaborasi perdana antara PT KAI dengan klinik kecantikan dan kami sangat antusias dengan kerjasama ini,” akunya.

“Kami berharap para pelanggan KAI semakin puas dengan pelayanan yang kami berikan: selain perjalanan nyaman dan terjangkau, juga kesempatan mencoba berbagai treatment dan produk dari J99 Corp., ” sambung Ganesya.

‚ÄúSelain itu, benefit yang juga berlaku bagi seluruh karyawan PT KAI tentunya akan menunjang perusahaan juga. Dalam industri jasa, penampilan sangat penting, khususnya kulit yang sehat. Staff yang berinteraksi dengan customer diharapkan bisa semakin percaya diri dan semakin professional memberi layanan prima,” ungkap EVP of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI Indonesia, Ririn Widi.

Dijelaskannya, penumpang KAI akan mendapatkan harga istimewa dengan potongan antara 10% – 20%; sementara karyawan PT KAI akan mendapatkan potongan harga 15% – 25%. Para penumpang dan karyawan KAI dapat mencoba beragam treatment di klinik, seperti PRP Treatment yang menggunakan plasma darah untuk peremajaan dan perbaikan struktur kulit, Skin Booster dengan DNA Salmon, serta berbagai perawatan canggih lainnya.

“Voucher juga berlaku untuk semua jenis produk MS GLOW di klinik. Perjalanan nyaman dengan kereta makin lengkap dengan kulit yang sehat dan glowing berkat MS GLOW Aesthetic Clinic,” tandasnya.**

 

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.