BERITA INSPIRAHEADLINE NEWSNASIONAL

Target Prabowo Jadi Presiden, Gerindra Pebayuran Bekasi Bentuk Kordinator Hingga Tingkat RT

KABUPATEN BEKASI INSPIRA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi kembali panaskan mesin partainya menjelang Pemilu 2024. Kini giliran Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 13 Ranting se Kecamatan Pebayuran resmi dikukuhkan yang digelar di Kp. Pulau Pipisan RT 002/001, Desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran Jawa Barat

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Pebayuran juga dihadiri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Anden, Husni Thamrin, H. Bodin, Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, organisasi masyarakat (ormas) serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan pengkuhan PAC yang dilakukan secara Road Show pada hari ini merupakan ke 19 yang resmi dikukuhkan, hal tersebut merupakan bagian dari memanaskan mesin partai Gerindra agar tetap bergerak dari kecamatan hingga desa. Karena itu, Gerindra sudah siap untuk menjeput kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

“Ini semua demi memanaskan mesin partai Gerindra agar bersama-sama bergerak dan merealisasikan apa yang sering diteriakkan yaitu Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Bekasi Juara, Kabupaten Bekasi Rebut Bupati untuk di Pemilu 2024 nanti,”Kata Aria. Sabtu (28/1/2023) Usai Mengukuhkan

“Termasuk saya yang menerima mandat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang juga bergerak. Maka dari itu saya mengajak agar bersama-sama bergerak,”Ujar Aria

Luasnya wilayah Kecamatan Pebayuran, Aria berpesan kepada Ketua PAC setelah resmi dikukuhkan agar segera lakukan konsolidasi dengan ranting, tampung dan serap apa yang menjadi aspirasi mereka baik persolan dan permasalahan yang ada diranting, sampaikan nanti saat rapat dengan DPC dan seluruh PAC Gerindra.

“Pesan saya kepada semua pengurus PAC Gerindra Pebayuran, karena luas wilayah yang sangat luar biasa maka dari itu saya meminta agar segera lakukan rapat konsolidasi dengan ranting, tampung apa yang menjadi masukan dari ranting baik persolan dan permasalahan yang ada Pebayuran, sampaikan nanti pada saat rapat dengan DPC agar menjadi pembahasan di DPC dan mencari solusi atas persoalan tersebut,” tegasnya

Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Pebayuran Gunawan Yuda Susila mengatakan, setelah resmi dikukuhkan selanjutnya mempersiapkan pembentukan saksi dan kordinator partai Gerindra untuk ditingkat RT dan RW.

“Selanjutnya kami akan melakukan pembentukan saksi, kordinator RT dan RW serta kami akan terus berkoordinasi dengan Ranting untuk melakukan kunjungan dan sosialisasi ke bawah langsung memaparkan apa yang menjadi taget, visi dan misi partai Gerindra,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Gunawan menambahkan kemenangan partai Gerindra dan Prabowo Subianto menjadi prioritas PAC Gerindra Pebayuran, bahkan dengan luasnya Kecamatan Pebayuran dirinya yakin 2 kursi legislatif untuk DPRD Kabupaten Bekasi bisa tercapai di 2024 nanti.

“Insha Allah, 2024 Pebayuran bisa memberikan yang terbaik untuk di partai Gerindra dangan menyumbangkan kemenangan bagi Pak Prabowo menjadi Presiden, Gerindra menang dan merebut Bupati Bekasi dan terpenting
secara khusus untuk di Kecamatan Pebayuran dan Dapil V kita perjuangkan minimal 2 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, insallah tercapai dan terkabul,” tandasnya.

Ditemui dilokasi Pengukuhan, Penasehat PAC Gerindra Pebayuran H. Heriyanto menyampaikan secara pribadi selalu menyikapi dari sisi positif dari rekan-rekan kader Gerindra yang ada di Pebayuran, agar lebih baik lagi dalam segala hal, terutama peningkatan kesejahteraan sosial dan lingkungan di Pebayuran.

“Masukan saya yang juga nanti akan saya sampaikan pada saat rapat koordinasi PAC dan Ranting, terkait peningkatan kesejahteraan sosial dan lingkungan di Pebayuran yang menurut saya itu penting dibahas dan dicarikan solusinya,” kata dia.

Lebih lanjut, Heriyanto juga menambahkan agar Calon Legislatif (Caleg) yang di usung Partai Gerindra khususnya untuk di Dapil V agar dapat turun langsung ke masyarakat, tujuannya agar mereka bisa mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.