Skin Care Pencerah Wajah Banyak Diburu, MS Glow Keluarkan Ini

BANDUNG INSPIRA,- Produk kecantikan kini berlomba-lomba menghadirkan formula khusus yang bisa menyulap wajah menjadi glowing atau cerah. Dengan beragam teknologi, rangkaian pencerah kulit pun ditawarkan berbagai brand skin care baru-baru ini

Salah satunya yakni Ms Glow, produk skin care lokal ini meluncurkan inovasi terbaru White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream. Dua produk tersebut diklaim memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

“White Cell DNA dipatenkan oleh kami dan menjadi formula baru yang dapat menggantikan fungsi hidrokuinon sebagai pencerah di dalam skincare,” ungkap Shandy purnamasari owner MS Glow.

Diakuinya, untuk mengembangkan formula tersebut, MS Glow menggandeng Nanovetores Group yang merupakan perusahaan pengembangan bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi.

“White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm (nanometer). Fungsinya untuk mengunci bahan-bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif. Dengan teknologi ini, bahan aktif tidak akan terserap ke dalam aliran darah dan tidak mengiritasi kulit,” jelas Shandy.

Sebelumnya, dibeberkan Shandy formula White Cell DNA ini sudah ada dalam produk Whitening Daily BB Cream yang juga jadi favorit para pengguna MS GLOW.

“Yang jelas, white Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream dihadirkan untuk melengkapi rangkaian skincare dari MS GLOW. White Cell DNA Night Cream merupakan krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skin barrier,” terangnya.

Menurutnya, produk tersebut telah diuji oleh para ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit dengan hasil yang sudah tampak dalam 7 hari.

“Produk ini diperkaya kandungan Niacinamide dan Squalane melembapkan kulit. Formulanya yang lembut membuat MS Glow White Cell DNA Night Cream dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta remaja,” katanya.

Sedangkan, sambung Shandy, White Cell DNA Serum merupakan serum wajah yang diperkaya Niacinamide, Nano White, Madecassoside, dan tentunya White Cell DNA itu sendiri, yang diformulasikan dengan teknologi nanoenkapsulasi berukuran 200nm yang mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tanpa masuk ke aliran darah.

“Cara kerja produk ini dengan menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit, untuk mencegah timbulnya jerawat. Masuk lebih dalam lagi, menargetkan enzim tirosinase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam serta pigmentasi kulit,” imbuhnya.

Selain itu, White Cell DNA Serum ini juga mencegah transepidermal water loss dan meregenerasi sel kulit sehingga menjadi lebih cerah, sehat, dan glowing.

“Dirilisnya White Cell DNA Serum dan White Cell DNA Night Cream ini menjadi bukti bahwa MS GLOW terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Dua produk terbaru ini sudah bisa dibeli di seller resmi MS GLOW,” tandasnya. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.