Sinergi Jasa Raharja Jawa Barat dan RSU Pangalengan dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

KAB. BANDUNG INSPIRA – Sebagai tindak lanjut persiapan implementasi aplikasi JR Care, Kepala Sub Administrasi Pelayanan Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Luki Husni Ridwan melakukan Penandatanganan MoU dan koordinasi dengan RSU Pangalengan. Kedatangan Kepala Sub Administrasi Pelayanan Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Luki Husni Ridwan diterima langsung oleh Pihak RSU Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi kesiapan dari masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung sehingga diharapkan dapat tercipta keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.

Kepala Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Kepala Sub Administrasi Pelayanan, Luki Husni menyampaikan “JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dari Jasa Raharja dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Aplikasi JR Care nantinya akan menjadi pedoman bagi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas sehingga santunan yang diberikan Jasa Raharja menjadi lebih optimal dan tepat guna”.

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *