Pelayanan Prima Jasa Raharja Jawa Barat Terhadap Korban Kecelakaan Lalu Lintas

KAB. BANDUNG INSPIRA – Untuk memberikan Pelayanan yang terbaik kepada korban kecelakaan Lalu lintas jalan, PT. Jasa Raharja melakukan Jemput Bola ke rumah Ahli Waris, hal tersebut yang dilakukan oleh Mirna Rosa Indah selaku Pelaksana Administrasi TK. I Samsat Outlet Ciwidey. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 25 Januari 2023 yang mengakibatkan korban atas nama Entah Supriadi mengalami Luka-Luka lalu Meninggal Dunia yang terjadi di Kp. Haur Koneng Ciweday.

Dalam kesempatan tersebut, Dodi Apriansyah Kepala Cabang Utama Jawa Barat melalui Pelaksana Administrasi TK. I Samsat Outlet Ciwidey , Mirna Rosa Indah menyampaikan turut berbela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban. “Semoga keluarga korban yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan”, ungkap Mirna. Mirna pun menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk senantiasa mentaati Peraturan Lalu Lintas, berhati hati di jalan, mengutamakan keselamatan dan memastikan kelaikan kendaraan serta memenuhi kewajiban membayar Pajak dan SWDKLLJ bagi pemilik kendaraan bermotor.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *