Sensasi Libur Sekolah Bermain Salju dan Menginap di HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung

BANDUNG INSPIRA – Sebuah arena permainan anak yang menawarkan sensasi salju kembali dibuka pasca Pandemi-19 ini, bahkan beragam permainan dihadirkan oleh Panama Park 825 yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No. 825 Kota Bandung. 

Wahana Snow Park menjadi salah satu space yang diidolakan oleh anak-anak di Panama Park yang memiliki konsep indoor playground. Bagaimana tidak, anak-anak tidak hanya dapat merasakan dinginnya salju dengan suhu -7, tapi juga menawarkan keseruan  bermain aneka game mulai dari game master, Kids Playground, Joy N Fun, Sand Pool, Wall Climbing, Big Rides, Role Play, Ice Cream, Music Box, Bakery, Pet Shop, Party Room, dan LED Interactive Room. 

Nah, saat musim liburan tiba bulan Juni ini, Panama Park 825, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink meluncurkan paket menginap dengan akses gratis untuk dua orang ke Snow Park untuk merasakan keseruan dinginnya salju. 

“Tidak hanya itu, pengunjung juga akan medapatkan akses untuk bermain di mini game area yang ada di hotel juga sarapan untuk dua dewasa dan satu anak,” ungkap General Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Gerri Primacitra, Senin (20/6/2022). 

Dijelaskannya, paket Snowy Holiday Package ini bisa didapatkan dengan periode booking dan menginap sampai dengan tanggal 31 Juli 2022. 

“Dengan harga mulai dari IDR 875.000 net/kamar/malam untuk type kamar HARRIS Room dan IDR 525.000 net/kamar/malam untuk type kamar POP! Room,” ujarnya. 

Tak ketinggalan area yang menjadi incaran yaitu spot foto Instagramable. Pasalnya, wahana salju di Panama Park menyediakan banyak spot berselfie maupun wefie yang pastinya instagenic dan keren. 

Bahkan, anak-anak pun bisa membuat boneka salju dan lempar-lemparan salju. Yuk, tunggu apalagi segera agendakan liburan bersama keluarga. “Jangan lewatkan waktu liburan seru di HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung! Untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon reservasi atau Whatsapp 022-6128600, juga lewat instagram @harriscitylinkbandung dan @popcitylinkbandung,” tandasnya. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.