Sedih Performa MU Buruk, Rian D’Masiv Ciptakan Lagu “Emyu Bapuk Sekali”

JAKARTA INSPIRA,- Rian Ekky Pradipta yang akrab disapa Rian D’Masiv membuat lagu singkat berjudul “Emyu Bapuk Sekali” untuk melukiskan kesedihannya terhadap performa buruk Manchester United.

Rian dikenal sebagai pencinta klub Liga Inggris Manchester United. Vokalis band D’Masiv itu sering mengunggah lagu untuk mengisahkan kondisi Man Utd yang babak belur di Premier League.

“Kini ku terluka… kembali terluka… Saat menyadari kini Emyu bapuk sekali… Emyu bapuk sekali,” nyanyi Rian dalam video yang diunggah di media sosial Instagram.

“Lagu untuk @manchesterunited dengan judul “EMYU BAPUK SEKALI” tulis Rian dalam keterangan video lagu singkat untuk klub idolanya itu.

Unggahan Rian bahkan dikomentari winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. “Jangan menyerah abang idola,” tulis Riko.

Rian juga merupakan fan Persija Jakarta. Wajahnya kerap muncul di media saat menyaksikan laga Persija di Liga 1, terutama saat bermain di Jakarta.

Beberapa waktu sebelumnya Rian juga pernah mengunggah foto di pelataran Stadion Old Trafford sambil menuliskan pesan emosional untuk Man Utd, “Perasaan gw nonton MU lebih sakit dari perasaan gw ketika bikin lagu Cinta ini membunuhku…”

Klub berjuluk Setan Merah itu baru saja menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion American Express Community, Sabtu (7/5).

Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Leandro Trossard memastikan kekalahan telak Manchester United saat bertandang ke markas Brighton.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, bahkan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya di lapangan. Ia tertangkap kamera tertawa kecut meratapi kekalahan MU dari tim papan bawah Brighton.

Kekalahan memalukan ini juga memastikan Man Utd absen di Liga Champions musim depan setelah gagal menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini. Man Utd saat ini ada di posisi enam klasemen dengan 58 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.