PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat turut hadir mengikuti Kegiatan Upacara Kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung Oleh Menteri Perhubungan RI

BANDUNG INSPIRA – Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, 01 Oktober 2022 PT Jasa Raharja Jawa Barat turut hadir mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila yang langsung dipimpin oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi di Terminal Tipe A Leuwi Panjang Bandung.

Dalam kegiatan kali ini hadir Putu Agus Erick selaku Kepala Bagian Pelayanan yang didampingi Heri Rahmat, Kepala Sub Bagian Iuran Wajib PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat. Di kegiatan ini pun PT Jasa Raharja Jawa Barat mengadakan Pengecekan Kesehatan dan pengobatan gratis bagi para pengunjung, penumpang dan awak angkutan umum di Terminal Leuwi Panjang, Bandung. Dalam kesempatan kali ini pun Budi Karya Sumadi memastikan operasional bus di Terminal Leuwipanjang berjalan optimal.

Para sopir bus yang dia cek pun dipastikan dalam kondisi yang fit untuk mengangkut para penumpang. Secara kebetulan hari ini 1 Oktober, saya sebetulnya diundang di Lubang Buaya, saya minta izin Presiden, Pak izin mau ke Bandung, tujuannya adalah melihat transportasi darat yang ada di Leuwipanjang,” kata Budi.

Dia mengapresiasi tampilan baru Terminal Leuwipanjang yang memiliki sejumlah fasilitas baru layaknya bandara. Di terminal tersebut, saat ini terdapat bangunan baru yang memiliki jembatan penyeberangan orang (JPO) yang mengarahkan ke bus sesuai tujuan.

Setelah pengecekan operasional bus dan fasilitas Terminal Leuwipanjang, ia menjadi inspektur upacara Hari Kesaktian Pancasila di depan gedung baru terminal tersebut. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *