Pesta Wirausaha

Pesta Wirausaha Bandung 2022 – Seminar Bisnis Megah dan Inspiratif dari komunitas TDA Bandung, sukses dibanjiri ratusan pengusaha

Bandung, 10 September 2022 – Komunitas Tangan Di Atas, Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan TDA Bandung, sukses menginspirasi ratusan pengusaha melalui acara Pesta Wirausaha Bandung 2022. Event seminar yang diisi oleh banyak narasumber ini yang bertempat di Telkom Corporate University, Bandung.

Peserta sangat antusias dengan event ini, namun jumlah peserta yang hadir dibatasi oleh panitia karena masih menerapkan PPKM, meski begitu tiket sudah terjual habis atau Sold Out seminggu sebelum acara digelar. Acara yang berlangsung meriah dan megah ini sangat kental dengan unsur teknologi dan digitalisasi yang senafas dengan iklim entrepreneurship di era modern sekarang.

Selama acara berlangsung peserta mendapat banyak “ilmu daging” dari para narasumber di segmen ‘panggung inspirasi’ diantaranya mentor bisnis skala nasional Budi Satria Isman, Founder Start-Up Evermoss – Ilham Taufiq, Content Creator Teladan Cinema – Bayu Adhitya, Founder Foodiz – Rex Marindo dan masih banyak pebisnis inspiratif lainya. Selain itu banyak keseruan yang berlangsung diluar panggung utama, diantaranya kelas workshop yang membahas problem teknis pengusaha.

“Melalui Pesta Wirausaha Bandung 2022 ini, kami bangga bisa menjadi jembatan antara para mentor bisnis dengan para pengusaha khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya. Dengan ini para pengusaha dan pelaku UMKM bisa mendapat pencerahan dan informasi untuk mengahadapi tantangan kedepannya. Semoga kegiatan ini bisa konsisten kami lakukan agar tetap bisa berkontribusi bagi dunia usaha di Indonesia,” ucap Soleh, ketua Event Pesta Wirausaha Bandung 2022.

Komunitas Tangan Di Atas sendiri merupakan salah satu komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. TDA didirikan pada Januari 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya. Sampai 2017 telah bergabung tidak kurang dari 15.000 member TDA dan di antaranya terdapat lebih dari 6.000 member terdaftar. Sampai tahun 2013, TDA telah hadir di 61 kota di seluruh Indonesia dan di 4 negara manca, yakni TDA Singapura, TDA Hongkong, TDA Mesir, dan TDA Australia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses website kami di https://tangandiatas.com/ atau melalui Instagram di @tda_bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.