Jasa Raharja Beri Lakukan Penandatanganan PKS Dengan Gapartel Waduk Carita

Bandung – Pada hari Selasa  tanggal 13 September 2022, Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta bekerjasama dengan Gapartel (Gabungan Pengusaha Perahu Tempel) Waduk Carita Jangari menggelar kegiatan penanda tanganan perjanjian kerja sama dalam pengutipan dan penyetoran IWKL.Penanda tanganan PKS di lakukan Kepala Perwakilan Purwakarta Anung Sigit Priyono di damping PJ Teknik Nano Sutikno dengan Ketua Gapartel Waduk Carita Hendrawan.

Tujuan di lakukan PKS ini adalah untuk mempermudah para pengusaha atau pemilik kapal angkutan penyebrangan dan wisata untuk menyetorkan IWKL yang dikutip dari penumpang dan memastikan penumpang/pengguna jasa kapal penyebrangan maupun kapal wisata tersebut dijamin oleh PT Jasa Raharja apabila kapal tersebut mengalami kecelakaan.

Anung Sigit menyampaikan bahwa  kegiatan penanda tanganan PKS ini sebagai salah satu upaya dalam rangka memberikan kepastian perlindungan kepada masyarakat pemakai moda transportasi angkutan umum kususnya angkutan sungai dan penyebrangan terhadap resiko kecelakaan saat menggunakan alat transportasi umum, dengan memastikan kondisi kapal yang sudah terjamin UU No.33 Tahun 1964.

Disamping sebagai pelayanan kesehatan, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi peningkatan kesadaran dan keselamatan lalu lintas bagi pemakai kendaraan bermotor maupun penumpang angkutan umum. (EN)