Pertamina Pastikan Pasokan Pertalite Aman untuk Wilayah Bandung Raya dan Priangan Tiimur

BANDUNG INSPIRA,- PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB), memastikan pasokan Pertalite aman.

Area Manager Communication Relations & CSR Pertamin Patra Niaga Regional JBB, Eko Kristiawan, menyebut kalau ketahanan pasokan Pertalite dinyatakan cukup hingga 17 hari ke depan, untuk Wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur.

“Kami pastikan stok Pertalite mencukupi, kami juga sudah berupaya melakukan build up stok di setiap SPBU di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur. Stok akan selalu kami jaga sesuai dengan permintaan SPBU” kata Eko.

Eko meminta agar masyarakat tak perlu khawatir dan membeli BBM sesuai kebutuhan, kendati sekarang kepadatan lalu lintas dan aktivitas masyarakat di bulan Ramadhan cukup tinggi.

Saat ini, Eko pun memperketat aturan penjualan Pertalite.

“Untuk menghindari penyelewengan karena maraknya pengecer, khusus pembelian Non Kendaraan wajib menggunakan surat rekomendasi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” tambahnya.

Terkait dengan harga jual, Pertalite masih tidak berubah yakni Rp.7.650 per liter.

“Sepertinya ada juga yang menyangka Pertalite mengalami perubahan harga, maka dari itu kami mohon bantuan melalui rekan-rekan media agar dapat disampaikan bahwasanya harga Pertalite tidak berubah, masyarakat jangan panik dan membeli BBM sesuai kebutuhan,” jelas Eko.

Jika masyarakat membutuhkan informasi serta layanan Pertamina Patra niaga dapat menghubungi layanan pelanggan Pertamina Call Center (PCC) 135 yang selalu siaga 24 jam. (MSN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.