BERITA INSPIRANASIONALNIAGA

Perluas Kawasan Ekonomi Bisnis, KBP Bangun Ruko Sasakirana

BANDUNG INSPIRA – Dalam upaya mendukung dunia bisnis berkembang di Bandung Raya, Kota Baru Parahyangan (KBP) meluncurkan kawasan niaga terbaru. Bertujuan agar tumbuh bersama untuk bisnis yang berkelanjutan Ruko Sasakirana dihadirkan dengan konsep Intimate Neighborhood Commercial.

Hal itu disampaikan Marketing Manager Kota Baru Parahyangan, Joseph Ijong Dachlan. Ia mengatakan kawasan niaga atau bisnis tersebut dibangunan ruko yang ditata mengelilingi Bundaran Jalan Utama KBP ini seakan menciptakan nuansa ruang luar yang intim dan asri.

Disamping itu, lanjutnya, gedung ruko memiliki kapasitas 2 lantai ditambah area ‘roof top’ yang cocok dijadikan area komersil dengan pemandangan ke taman bundaran jalan utama dan bukit yang asri, juga dilengkapi Selasar Publik di lantai bawah dan atas yang menerus menghubungkan semua blok ruko yang ada.

“Aksesibilitas dan konektivitas antar blok ruko yang terintegrasi dengan baik memberikan kenyamanan mobilitas pengunjung untuk mengalami pengalaman yang berbeda di aneka keragaman bisnis yang ditawarkan pada Kawasan Niaga tersebut,” papar Joseph dalam keterangan persnya, Jumat (17/2/2023).

Lebih jauh Josep menuturkan, detail perencanaan arsitektur ruko yang menawarkan fleksibiltas fungsi lantai bawah dan atas, diimplementasikan dengan penempatan tangga utama ruko di sisi depan ruangan sehingga memudahkan akses pengunjung sekaligus menguntungkan pemilik bisnis.

“Jalur service dirancang di sisi belakang ruko sehingga lebih leluasa bagi pemilik bisnis mendukung logistiknya dan menciptakan ‘picture street’ Kawasan Niaga lebih rapi lagi,” bebernya.

Semua keunggulan produk ruko terbaru ini tidak lengkap jika tanpa Potensi Populasi dan Trafik yang sudah dan akan ada di KBP. Sekitar lebih dari 1.000 KK dari beberapa Tatar (residensial) terdekat akan menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis serta pertumbuhan trafik komersil (non residensial) yang signifikan atas keberadaan dan kehadiran IKEA, Mason Pine Hotel, Parahyangan Golf, Wahoo Water World, Tepi Danau, RSIA Parahyangan, Sekolah Bina Persada, Supermarket Yogya dan fasilitas-fasiltas kota lainnya di KBP.

“Faktor eksternal yang nantinya turut menambah nilai pengembangan KBP adalah rencana beroperasinya High Speed Train Jakarta-Bandung di tahun 2023. Keberadaan KBP yang berjarak hanya 1 km dari Stasiun Padalarang yang menjadi salah satu perhentian Kereta Api Cepat tersebut,” kata Joseph.

Ia juga menambahkan, menutup tahun 2022, KBP telah dianugerahi oleh Property Guru, berupa Indonesia & Asia Property Award, kategori Best Township Development. Apresiasi ini akan semakin memacu manajemen untuk mencapai performa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Kini saatnya Anda bergabung dan memulai bisnis menyambut peluang emas di KBP serta tumbuh bersama untuk bisnis yang berkelanjutan. Peluncuran dan penawaran produk Ruko Sasakirana di KBP dimulai tanggal 10 Februari 2023,” tandas Joseph.

 

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Us

Inspira Media adalah Media Holding yang bergerak di bidang content creator, content management, serta distribusi informasi dan hiburan melalui berbagai platform.