Kader NasDem Bagikan Ratusan Paket Sembako

BANDUNG INSPIRA,- Untuk membantu meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv, bersama Baraya Rajiv, Selasa (12/4) sore membagikan ratusan paket sembako.

Ratusan paket sembako itu dibagikan Rajiv, pada acara silaturahmi masyarakat dan konsolidasi struktur Nasdem se daerah pemilihan 1 Kabupaten Bandung, yang meliputi kecamatan Rancabali, Ciwidey, Pasirjambu, Soreang dan Kutawaringin.

Kegiatan yang berlangsung di Dome Bale Rame Soreang itu, selain dihadiri kader NasDem dari Dapil 1, juga diikuti ratusan warga.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv menegaskan, pembagian ratusan paket sembako ini murni karena dirinya ingin membantu masyarakat, tanpa iming-iming atau bernuansa politis.

“Saya niatnya berbagi saja tulus bukan karena politik, karena saya hobinya berbagi hobinya sosial,” terang Rajiv.

Bakti sosialnya itu ditunjukkan dengan membagikan paket sembako itu dengan sasaran 60 persen masyarakat dan sisanya untuk kader NasDem.

Pria ramah yang karib disapa Kang Rajiv itu juga menjelaskan, selain silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat, dirinya juga ingin memastikan struktur NasDem bekerja menjelang Pemilu 2024 nanti.

” Sesuai janji dan komitmen saya per dapil itu konsolidasi sambil mengecek struktur partai sambil berbagi di bulan Ramadhan. Sambil mengecek struktur partai menjelang Pemilu,” lanjut Kang Rajiv.

Aksi sosial Kang Rajiv yang juga vice president klub liga 1 Rans Cilegon FC itu disambut gembira masyarakat, salah satunya oleh Fauzia (30) warga Kecamatan Pasirjambu.

” Sangat membantu sekali, Alhamdulillah terimakasih kepada Partai NasDem khususnya Baraya Rajiv,” aku Fauzia.

Di tengah melambungnya beberapa harga kebutuhan pokok saat ini, Fauzia mengaku bantuan ini sangat bermanfaat sekali.

” Iya harga naik, terutama bahan pokok ya seperti minyak goreng dan yang lainnya. Ini membantu sekali ya menurut saya,” tambah Fauzia.

Terlihat hadir pada acara itu antara lain Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ketua Baraya Rajiv, Erik Choerrudin Anwar.

Konsolidasi struktur partai NasDem dan silaturahmi masyarakat itu dikemas meriah, salah satunya menghadirkan artis Bembi. Tujuannya agar masyarakat sedikit mendapat hiburan sambil ngabuburit di bulan Ramadhan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.