Jelang Pemilu 2024 Mendatang, DPW PPP Lakukan Persiapan Optimal

JABAR INSPIRA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat terus lakukan persiapan untuk Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya lewat workshop bertajuk ‘Political Marketing dan Bedah Dapil’.

“Bagaimana cara kita memahami karakter pemilih di 2024, sehingga diharapkan kerja-kerja organisasi dan kerja-kerja politik partai lebih efektif,” kata Sekretaris DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat dalam acara Political Marketing dan Bedah Dapil di Bandung, Jumat (10/6).

Menurut Pepep, pihaknya telah memulai arah baru dalam pengelolaan partai, untuk mendapatkan sebuah pemetaan bagaimana orientasi organisasi ke depan untuk menghadapi pemilu 2024.

“Dengan memetakan karakter pemilih pada Pemilu mendatang, PPP Jabar meyakini setiap kerja-kerja politik yang dilakukan pengurusnya lebih efektif,” katanya.

Lebih jauh Pepep menegaskan dengan memetakan karakter pemilih pada Pemilu 2024 mendatang, PPP Jabar meyakini setiap kerja-kerja politik yang dilakukan pengurusnya lebih efektif.

“Setiap persoalan yang terjadi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) akan dibedah, tujuannya agar masing-masing pengurus mampu menyelesaikannya permasalahan tersebut,” kata dia.

“Tentu akan beda pendekatan satu daerah dengan daerah lainnya. Pengurus tentu memahami problem dari masing-masing daerahnya.” ujarnya.

Memasuki tahun politik, kata dia, kegiatan ini penting untuk memulai arah baru PPP Jabar, khususnya dalam pengelolaan partai. Oleh karena itu para pengurus PPP di daerah akan mendapatkan pembekalan mengenai strategi yang harus dilakukan agar bisa menarik pemilih. (Bobby)

Leave a Reply

Your email address will not be published.