Jenazah Eril Direncanakan Tiba di Rumah Duka Gedung Pakuan Pada Minggu Malam

Jenazah Eril Direncanakan Tiba di Rumah Duka Gedung Pakuan Pada Minggu Malam

BANDUNG INSPIRA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril rencana akan tiba di rumah dinas Gedung Pakuan sekira pukul 22.00 WIB pada Minggu (12/6/2022).

“Nanti ketika sampai di Bandara, akan ada proses pengurusan jenazah. Selanjutnya, langsung menuju ke Rumah Dinas Pak Gubernur pada malam hari,” papar Perwakilan keluarga Eril, Erwin Muniruzaman pada jumpa pers secara virtual, Sabtu (11/6/2022).

Sementara untuk rute pemberangkatan jenazah dari rumah duka yaitu Gedung Pakuan menuju tempat pemakaman keluarga yang berada di Cimaung, Kab. Bandung akan berkordinasi dengan kepolisan setempat.

Sedangkan untuk pengaturan rekayasa lalu lintas, mulai dari Jalan Wastukencana Kota Bandung, kemudian Tol Pasteur sampai menuju kawasan Kabupaten Bandung Barat menuju Cimaung.

“Pemakaman dilakukan pada pukul 9 pagi, karena dihari tersebut banyak yang masih beraktifitas dipagi hari, seperti bekerja dan bersekolah untuk itu masyarakat bisa mendoakan Eril usai pemakaman sekitar siang hari,” tandas Erwin.

Diberitakan sebelumnya, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) mendatang. Rencananya jazad akan diberangkatkan dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) dan tiba ditanah air pada Minggu (12/6/2022).

Almarhum Ananda Eril pun kini telah dimandikan dan di shalatkan sesuai sarekat Islam. “Sekarang sedang proses menunggu kepulangan, karena almarhum telah di shalatkan dan dimandikan sesuai sarekat Islam,” tandasnya. (TRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *