Hadapai Nataru Jasa Raharja Tasikmalaya Lakukan Koordinasi ke Unit Gakkum Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA INSPIRA – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali didampingi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Sukaraja melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Unit Gakkum Polres Tasikmalaya. Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kanit Gakkum Polres Tasikmalaya, Ipda Arifin di ruang kerjanya.

Agenda kunjungan kerja tersebut antara lain membahas kesiapan bersama dalam mendukung pelaksanaan Operasi Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023 serta membuat rencana kerja berupa upaya konkrit untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban Kecelakaan yaitu dengan melakukan sosialisasi bersama di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi serta melakukan upaya prreventif,  berupa pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas di daerah rawan laka.

Dalam kunjungan tersebut juga dibahas percepatan keluarnya Laporan Polisi dan mengurangi jumlah kasus telat lapor di Wilayah Hukum Polres Kota Tasikmalaya. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *