Jasa Raharja Indramayu Turut Serta Dalam Kegiatan Safety Riding Karyawan Pnm Mekar Area Indramayu

 

INDRAMAYU BANDUNG – Petugas Jasa Raharja Samsat Outlet Jatibarang, Bagus Priyo Amboro menghadiri undangan dari PT Mitra Utama Madani (MUM) yang merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai narasumber pada giat “Pelatihan Safety Riding Karyawan PNM Mekaar Area Indramayu” bertempat di Ballroom RM Sekar Wangi, Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu.

Giat ini dihadiri oleh Pimpinan PNM Cabang Indramayu Bapak Irmana, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kab. Indramayu Bapak Masroni, Kanit Kamsel Polres Indramayu Iptu Nadhya Puti Lenggo Geni beserta anggota dan 270 peserta sosialisasi yang terdiri dari Senior Account Officer dan Account Officer PNM Mekaar Area Indramayu.

Bagus Priyo Amboro menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Di sela-sela acara, Jasa Raharja juga memberikan suvenir dan helm gratis kepada beberapa peserta.

Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan terkait safety riding, dapat menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *