Jasa Raharja Bogor Sosialisasi Kampanye Keselamatan

Bogor, Rabu 21 September 2022, untuk mengoptimalisasi FKLL (Forum Komunikasi Lalulintas) Baskara selaku Kepala Jasa Raharja Bogor bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor dan Sat Lantas Polres Bogor melakukan kampanye keselamatan berkendara di simpang GOR Pakansari-Sentul.

Kegiatan tersebut diisi dengan Kampanye Keselamatan dengan sosialisasi dan membentangkan spanduk himbauan di Traffic Light oleh petugas serta pemasangan striker himbauan di beberapa kendaraan yang melintas.

Kepala Jasa Raharja Bogor Baskara menyampaikan “kegiatan Kampanye Keselamatan ini diharapkan sebagai solusi untuk menurunkan angka kecelakaan yang terjadi diwilayah Bogor, dikarenakan sampai dengan Agustus 2022 jumlah santunan yang sudah dibayarkan Jasa Raharja Bogor sebesar 27 miliar dan terjadi peningkatan jumlah pembayaran santunan lebih dari 1 miliar dibanding tahun 2021.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Agus Ridho juga menyampaikan “Dengan adanya kampanye keselamatan ini semoga dapat meningatkan kesadaran para pengendara untuk senantiasa memeriksa kelayakan kendaraannya”. Karena hal tersebut juga merupakan bagian pencegahan kecelakaan lalu lintas

Ketut selaku KBO Polres Bogor juga mengatakan “Kedepannya melalui Forum Komunikasi Lalulintas Kegiatan ini diharapkan dilanjutkan ke wilayah rawan kecelakaan seperti Cileungsi, Parung Panjang dan Kawasan Puncak”.

Diharapkan dengan adanya kegiatan kampanye keselamatan ini dapat memberikan penyadaran kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan untuk bagaimana cara mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.