Dorong Percepatan Penerapan JR-Care, Jasa Raharja Lakukan Pendampingan ke RSU Dadi Keluarga Ciamis

TASIKMALAYA INSPIRA – Menindaklanjuti kebijakan managemen perusahaan dalam mendorong percepatan terlaksananya penerapan Aplikasi JR-Care di Rumah Sakit yang ada wilayah Priangan Timur, secara Marathon PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Perwakilan Tasikmalaya melakukan pendampingan ke Rumah Sakit dalam rangka memberikan Sosialisasi & Pengarahan Teknis Operasional penerapan aplikasi JR-Care Modul Rumah Sakit.

Guna memenuhi target waktu yang telah ditetapkan managemen perusahaan terkait implementasi aplikasi JR-Care di Rumah Sakit, proses pendampingan secara on site dilakukan oleh Kasubag Pelayanan, Eko Prasetyo bersama PJ. Pelayanan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Imam Cahyono dengan mendatangi beberapa Rumah Sakit, diantaranya RSU Dadi Keluarga Ciamis. PIC Rumah Sakit mendapatkan bimbingan dalam melakukan pengajuan Klaim Overbooking dan pengadaan Obat-obatan serta Alkes secara online melalui Aplikasi JR-Care.

Managemen RSU Dadi Keluarga Ciamis merespon positif langkah percepatan yang dilakukan oleh PT. Jasa Raharja dengan terjun langsung ke Rumah Sakit dan merasa terbantu dengan dilakukan uji coba langsung proses Klaim Overbooking dan pengadaan obat-obatan secara online sesuai dengan Formularium dan Katalog yang tersedia dalam Aplikasi JR-Care.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali dan Direktur RSU Dadi Keluarga Ciamis, dr. H. Muhamad Ikbal yang hadir pada kesempatan tersebut menyatakan hal yang sama bahwa adanya proses pendampingan tersebut membantu operator Rumah Sakit untuk lebih cepat memahami teknis pengoperasian aplikasi JR-Care dan menerapkannya dengan segera sehingga nilai kemanfaatannya dapat dengan cepat dirasakan oleh Stakeholder, yaitu pasien korban Kecelakaan, managemen rumah sakit, Jasa Raharja dan masyarakat luas pada umumnya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan