SPBU

Daftar Lengkap SPBU dan Fasilitasnya di Jalur Mudik Via Garut

Bagi para pemudik yang akan menggunakan jalur selatan dengan tujuan Garut, Tasikmalaya, Ciamis, hingga Jawa Tengah, berikut Inspira TV rangkum daftar SPBU di wilayah jalur Garut.

1. Jalur Limbangan-Malangbong

SPBU Ciaro
SPBU Ciaro berada di kawasan Nagreg. Lokasinya berada di Jalan Raya Nagreg-Limbangan, Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Posisinya sekitar 5 kilometer dari kawasan Cagak Nagreg.

Di SPBU ini tersedia musala, parkir mobil, toilet dan beberapa ruko pedagang. SPBU ini diketahui beroperasi 24 jam.

SPBU Limbangan Barat
SPBU Limbangan terletak di Jalan Raya Nagreg-Limbangan, Limbangan Barat, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut. Dari arah Nagreg, lokasinya berada sekitar 5,2 kilometer dari SPBU Ciaro yang terletak sebelumnya.

SPBU ini melayani pengisian bahan bakar 24 jam nonstop. Jika diakses dari arah Nagreg, pom bensin ini berlokasi di sebelah kanan jalan. Di SPBU ini tersedia parkir mobil dan musala. Lokasinya berada sebelum Pasar Tradisional Kecamatan Balubur Limbangan.

SPBU Limbangan Tengah
SPBU Limbangan tengah masih berada di kawasan Jalan Raya Nagreg-Limbangan. Tepatnya di kawasan Limbangan Tengah, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut. Pom bensin ini beroperasi 24 jam dan terletak di kiri jalan dari kawasan Nagreg.

Di SPBU ini tersedia parkir mobil yang cukup luas serta musala. Namun sayang, di SPBU ini tak tersedia cukup banyak warung dan tempat makan.

SPBU Kersamanah
SPBU Kersamanah berlokasi di Jalan Raya Nanggeleng-Cirahayu, Kecamatan Kersamanah, Kab. Garut. Jalur ini masih rangkaian jalur dari Nagreg menuju Tasikmalaya via Limbangan. Diakses dari Nagreg, SPBU ini berada di sebelah kanan jalan.

Lokasinya berada 5 kilometer sebelum Pasar Lewo, Malangbong dari arah Nagreg. Di pom bensin yang beroperasi 24 jam ini, tersedia musala, parkir mobil, rest area.

SPBU Malangbong

Sayangnya SPBU ini diketahui tidak melayani pengisian bahan bakar 24 jam. Selain itu, di SPBU ini juga tidak terdapat parkir yang luas.

2. Jalur Nagreg-Kadungora

SPBU Karangtengah
SPBU Karangtengah berada di Jalan Raya-Bandung-Garut, Karangtengah, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Pom bensin ini diketahui beroperasi sepanjang hari.

Diakses dari arah Nagreg, posisinya berada di kiri jalan mengarah Garut sekitar 5 kilometer dari kawasan Cagak Nagreg. Di SPBU ini tersedia area parkir yang cukup luas, musala dan beberapa ruko pedagang.

SPBU Leles
SPBU Leles terletak di Jalan Raya Kadungora-Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Posisinya berada di sebelah kanan jalan jika perjalanan dari Nagreg menuju Garut.

SPBU ini beroperasi 24 jam setiap harinya. Terdapat parkir yang cukup luas, mini market serta fasilitas parkir kendaraan yang cukup luas.

SPBU Haruman
SPBU Haruman masih terletak di kawasan Jalan Raya Kadungora-Leles tepatnya di kawasan Haruman, Kecamatan Leles dan berlokasi di sebelah kanan jalan jika diakses dari kawasan Nagreg menuju Garut.

Sayangnya, pom bensin ini tidak beroperasi 24 jam. Selain itu, di pom bensin ini juga hanya tersedia parkir kendaraan dan musala.

SPBU Sukaraja
SPBU Sukaraja atau yang lebih dikenal dengan nama pom bensin Tanjung terletak di kawasan Jalan Raya Leles-Garut, Tanjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Pom bensin ini menyediakan fasilitas parkir yang luas, mini market, musala dan tempat istirahat. SPBU beroperasi 24 jam dan dekat sejumlah rumah makan terkenal di Garut seperti Cibiuk dan Asep Strowberi.

SPBU Pasawahan
SPBU Pasawahan terletak di Jalan Raya Garut-Bandung, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Pom bensin ini beroperasi 24 jam dan terletak di bagian kiri jalan diakses dari Nagreg menuju Garut.

Meskipun beroperasi 24 jam, sayangnya pom bensin ini tidak menyediakan fasilitas parkir luas dan mini market. Hanya ada musala dan toilet yang disediakan pengelola di SPBU ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.