Berbasis Penelitian Medis, Skincare Ini Tawarkan Perawatan Sehat Jangka Panjang

BANDUNG INSPIRA – Sempat memiliki penampilan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, seorang dokter kecantikan asal Bandung, Aqma Rina akhirnya memutuskan untuk menciptakan sebuah produk skincare yang aman untuk wanita hamil dan menyusui. Pasalnya, kondisi tersebut banyak dirasakan wanita menjadi fase yang tidak nyaman dalam berpenampilan. 

“Saat saya hamil ngerasa tubuh banyak yang berubah seperti ketiak dan bagian laiannya. Saya tidak mau ibu hamil dan dan menyusui merasakan apa yang saya alami. Berdasarkan pengalaman dan keresahan diri sendiri dan mencari solusi,” ungkap Aqma Rina, owner sekaligus CEO Aqma Skincer saat lauching Glow Me, Kamis (19/8/2022). 

Disamping itu alasan lainnya hingga akhirnya Aqma merilis sebuah skincare karena banyak sekali produk yang mencerahkan dan melembabkan, tapi sayangnya belum dijamin keamanannya. 

“Alasan itu yang akhirnya membuat aku mantap untuk merilis produk skincare,” paparnya. 

Ia pun mengatakan, dirinya sudah sejak 2016 berkecimpung di dunia skincaredan kesehatan kulit. Hanya saja daikuinya baru menjual secara pabrikan pada proses research dan development (RND). 

“Tentunya dengan melibatkan dokter kulit, dokter obigin hingga apoteker berpengalaman,” tutur Aqma.  

Lebih jauh ia juga menuturkan tidak hanya produk untuk kulit muka saja, Aqma Skincare juga meluncurkan produk lotion dengan nama Glow Me. Produk ini membantu mencerah kulit kusam dengan bahan-bahan whitening agent yang aktif dan efektif. 

Ia juga membeberkan adapun bahan-bahan yang digunakan dalam kandungan Glow Me yakni bahan yang diyakini aman dan dapat dengan cepat bekerja. Bahan-bahan tersebut antara lain arbutin, glutathione, bakuchiol, niacinamide, dan masih banyak lagi. “Bahkan-bahan tersebut diyakini memiliki manfaat yang baik untuk kulit, terutama untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas luka,” ujarnya. (TRIE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.